Rizal Efendi SE Ketua BPD Sindang Mulya Bagikan Sembako

 

Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Ketua  Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sindang Mulya , Kecamatan Cibarusah  Kabupaten Bekasi, Keliling wilayah perum BCR dan Perum Villa Permata di Wilayah Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah  membagikan paket sembako ke masyarakat terdampak Covid-19, pada Selasa  (29/6/2021).

 "Bantuan ini diberikan ke warga  masyarakat Dua wilayah perum BCR dan Villa Permata  di berikan  secara  langsung turun ke  terdampak pandemi corona.

Ketua BPD Desa Sindang Mulya  Kecamatan Cibarusah , Rizzal  Efendi SE menjelaskan,  Paket sembako yang disalurkan. ini merupakan donasi para donatur yang dihimpun Ketua BPD. 

“Kami tergerak untuk menginisiasi pemberian bantuan sembako ke masyarakat desa Sindang Mulya yang membutuhkan. Karena secara  langsung mereka ada beberapa yang penghasilannya berkurang bahkan tidak berpenghasilan selama pandemi Covid-19 ini. Alhamdulillah, ada beberapa donatur yang sudah bermurah hati mau menyumbangkan sebagian uang mereka untuk menolong sesama,” jelasnya.

Bantuan paket sembako ini berisi beberapa macam item, seperti beras, mie instan, dan lainnya. Tak hanya sembako, Rizal Efendi SE  sebagai Ketua  BPD Sindang Mulya  yang beranggotakan 9 orang ini juga memberikan masker(red).

“Kami juga berikan  masker sambil mengedukasi terkait Covid-19. Kami harap jika terpaksa keluar rumah mereka bisa menggunakan masker. Dan harapannya mereka bisa terus menerapkan PHBS dan Germas,” harapnya. (TAS/SGD)


Post a Comment

0 Comments