Paspor Kolektif Bagi Petugas Medis di RSUD Kabupaten Kediri Siap Dilayani

 

Petugas Kantor Imigrasi Kediri melakukan pendataan sejumlah 20 pegawai untuk proses permohonan paspor (Foto:dok)
Kediri, KORANTRANSAKSI.com – Petugas Kantor Imigrasi Kediri mendatangi RSUD Simpang Lima Gumul (RSUD SLG) di Kabupaten Kediri. Kedatangannya ttim petugas Kanim Kediri tersebut untuk melaksanakan program Eazy Passport untuk memproses permohonan paspor yang sejumlah 20 pegawai RSUD SLG beserta dengan keluarganya. Direktur RSUD SLG, dr. Eko Herihadi, Sp.BP-RE, memberikan apresiasi dengan adanya Layanan Eazy Passport dari Kantor Imigrasi Kediri.

 “Jemput bola pelayanan paspor ini sangat memudahkan petugas kami di RSUD SLG Kediri karena tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi. Selain itu, petugas kami sangat terbantu karena tidak perlu terlalu lama meninggalkan pekerjaan untuk mendapatkan paspor.” ungkap beliau.

Lewat program Layanan Eazy Passport ini, baik permohonan paspor baru maupun penggantian paspor dapat terlayani di luar kantor imigrasi secara kolektif. Petugas Kantor Imigrasi Kediri siap mendatangi lokasi pemohon paspor sesuai dengan permintaan & kesepakatan waktu pelaksanaannya.

Tidak hanya melayani instansi pemerintah, program Eazy Passport juga dapat dinikmati kantor swasta, perusahaan, sekolah, pondok pesantren, komunitas, kompleks perumahan, dll. Kabar baiknya, tidak ada biaya tambahan untuk mendapatkan layanan ini. Cukup sanggup untuk menyiapkan tempat memadai dengan penerapan protokol kesehatan. (COK/RN)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel