DPD PARTAI NASDEM DEKLARASIKAN DUKUNGAN BAGI PASLON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA TANGSEL MUHAMAD DAN SARASWATI

 

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Selasa, 1 September 2020, DPD Partai Nasdem Tangerang Selatan  Deklarasikan Dukungan Penuh terhadap pasangan Calon Muhamad – Sarasti sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan periode 2020 – 2025 mendatang di Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem jl. Lingkar Selatan komp. Lubana Sengkol Muncul Setu Tangerang Selatan Banten.

Seluruh jajaran Pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem Tangsel Banten serta Tim kerja Pemenangan mendekalarasikan akan mendukung penuh pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Muhamad – Saraswati Priode 2020- 2025, dan disaksikan juga Perwakilan dari DPP Partai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem Tangsel Drs. H. Moh. Saleh Asnawi. MA. MH. Memimpin langsung Deklarasi pemenangan serta kebulatan tekad Tim kerja dukung Muhamad – Saraswati.


Bersatu-Berjuang-Menangkan pasangan Muhamad – Saraswati untuk dapat memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wali Kota, Kota Tangerang Selatan Banten Periode mendatang.

Lebih lanjut Ketua DPD Nasdem Tangsel H Saleh Asnawi ketika di hub Media KORANTRANSAKSI.Com via Telefon nya beliau mengatakan Acara Deklarasi yang bersamaan juga Pelantikan Kepengurusan DPD Nasden Tangsel Priode 2020 – 2025, yang akan di hadiri Oleh Unsur Kepengurusan baik DPP, DPW dan seluruh Konsituen Partai Dari Tingkat DPD sampai tingkat Anak Ranting Yang ada di Kota Tangerang Selatan ucapnya.

“Yang mana menurut beliau Seluruh Pengurus Internal Partai Nasdem Akan bekerja secara maksimal dalam rangka meraih kemenangan yang mutlak untuk pasangan Muhamad – Saraswati”, ucapnya, ya sudah barang tentu melalui istrumen istrumen politik dan Tentunya pro rakyat.

Mengahiri Pembicaraan Ketua DPD Partai Nasdem Tangsel Mengajak serta menghimbau Para Kader serta Simpatisan yang hadir Pada Acara Deklarasi, untuk Tetap Menjaga Protokol Kesehatan mengingat saat ini kita masih dalam suasana News Normal yang tentunya harus menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Serta Mencuci tangan) Ucapnya. **OKTA ISKANDAR***

 

 


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola