SPESIALIS PENCURI MINIMARKET TERTANGKAP WARGA SAAT USAI JALANI AKSINYA

Pengutil Spesialis Supermarket yang berhasil ditangkap oleh warga ( Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Seorang Pengutil,berinisial 'D' 23 Tahun babak belur dihajar massa saat kepergok setelah mengambil beberapa barang barang di salah satu Minimarket di bilangan Jln Musyawarah Kp Sawah Ciputat Tangsel.

(D) berhasil diamankan warga pada Jumat malam (15/05/2020) Pukul 20.00, agar tidak terjadi amukan massa dan aksi main hakim sendiri, sehingga membuat kondisi jalan musyawarah Kp Sawah menjadi macet total.

Saat diamankan didalam Minimarket, pelaku mengaku ngambil barang-barang tersebut karena tidak punya uang untuk membeli. sambil menangis tersedu dan memohon ampun minta maaf saat di introgasi warga.

Suasana saat pelaku dibawa oleh Aparat Kepolisian Polsek Ciputat ( Foto:dok0
Berkat Kesigapan Aparat Babinsa Kelurahan Sawah SERMA SATRIA dan beberapa POKDAR setempat, dan Karang Taruna Kelurahan Sawah  pelaku berhasil diamankan.

“Agar tidak terjadi amukan massa dan main hakim sendiri, Makanya kami amankan sementara sambil menunggu Petugas dari Polsek Ciputat”, ujar Satria lagi.

Selang  30 Menit pelaku diamankan, Petugas Aparat dari Polsek Ciputat datang dan membawa pelaku ke Polsek guna pemeriksaan lebih lanjut berikut barang bukti yang sempat diambil oleh pelaku.. (**OKTA ISKANDAR***)

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN