Polisi Turun Langsung Ke Jalan Gunakan Helm Corona

Anggota Polisi Kota Pasuruan Berikan Edukasi Mnegenai Bahayanya Virus Corona Dengan Gunakan Helm Berbentuk Virus Corona ( Foto:dok)

Pasuruan, KORANTRANSAKSI.Com – Berbagai upaya yang telah dilakukan Polisi di Kota Pasuruan untuk mengingatkan masyarakat akan bahaya dari virus Corona atau Covid-19 tersebut. Salah satu upaya yang dilakukan Polisi ialah dengan menggunakkan helm yang berbentuk Virus Corona yang menakutkan.

Tiga anggota polisi memakai helm virus corona 'dilepas' di Perempatan Kebonagung. Mereka menari-nari di pinggir jalan untuk mengingatkan pengendara akan bahaya virus tersebut.

Saat traffic Light, sesekali anggota Polisi tersebut mendekati para pengendara, dan sejumlah anggota yang lainnya menyemprotkan cairan Disinfektan ke kendaraan dan tubuh pengendara itu.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander menghampiri para pengendara untuk memberikan edukasi terkait dnegan bahayanya virus corona. Edukasi itu dilakukan dengan cara membagikan selembaran yang berisi cara mencegah terpapar virus corona.

"Kami turun ke jalan dalam rangka memberikan edukasi pada masyarakat terkait bahayanya virus corona. Untuk antisipasi merebaknya virus corona di wilayah Pasuruan," kata Dony

Dony mengatakan pihaknya sengaja menyiapkan atraksi yang menunjukkan bahaya virus corona dengan melibatkan anggota yang memakai helm menyerupai Covid-19. Hal itu supaya masyarakat ingat bahaya virus ini.

"Agar warga terus waspada. Dengan cara terus menjaga hidup sehat dengan cuci tangan sesering mungkin, hidup bersih dan mematuhi aturan social distancing dan physical distancing," terangnya. ( ZIQ/TIM)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel