SENIMAN ELIT LOYALITAS TINGGI(SEELIT) SANTUNI 41 ANAK YATIM DLM RANGKA 1 MUHARRAM

Para Tim SEELIT/Seniman Elit Loyalitas Tinggi (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Sebagai Wujud Syukur Kepada Allah SWT atas Rizki yang dimiliki,Serta rasa kepedulian terhadap Anak anak yatim, Sabtu malam 28 September 2019, masih dalam momen 1 Muharram, Suatu Paguyuban yang menamakan TIM SEELIT/Seniman Elit Loyalitas Tinggi mengadakan acara Santunan untuk Anak Yatim.

Adapun Santunan yng diberikan adalah dlm bentuk uang kepada 41 Anak anak Yatim yng berhak menerimanya. Acara tersebut bertempat di Sanggar MANGI KUSUMO ARUM di wilayah RT 01/03 Kedaung Pamulang Tangerang Selatan.

Para anak yatim piatu yang menerima santunan (Foto:dok)

Hadir dalam acara tersebut para tamu undangan dan warga sekitar RT 01/03 yng menyaksikan pemberian santunan kepada Anak anak Yatim.

Di akhir acara tak luput ada hiburan Campur Sari yang diselenggarakan oleh TIM SELLIT dan dipimpin langsung oleh Sang Ketua BONTET DARYANTO.

Untuk acara santunan tersebut dilakukan tiap tahun,semoga dalam tahun kedepan kita akan menyantuni Anak Anak Yatim yang lebih banyak lagi, ungkap SUKATNO, salah satu Anggota Tim SEELIT,saat dikonfirmasi Wartawan korantransaksi.com./OKTA ISKANDAR***

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN