Polres Metro Bekasi Survey Lokasi Syuting Edukasi Dikali Kalen Rasmi Karang Bahagia Angkat Potensi Wisata Perdesaan


Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com - Selasa  (17/09/ 2019 )10:53 WIB Direncanakan akan menjadi lokasi  syuting kali kalenan Rasmi yang berada  perbatasan dua desa :karang Rahayu dan karang setia  diproduksi oleh  kerja sama  bhayangkari polda metro  dengan Dinas pendidikan 

Survey lokasi syuting yang dimulai pada Selasa , (17/09 /2019) rencana lokasi syuting diantaranya  di area kalenan Rasmi yang berada  diperbatasan dua Desa kecamatan karangbahagia Kabupaten Bekasi

"Mungkin tim dari yayasan kemala Bhayangkari bekerjasama dengan kementrian pendidikan melihat prospek pariwisata dikarang bahagia  di media sosial bagus-bagus makanya mereka akan survey lokasi syutingnya," kata  Suganda(wakil ketua LSM.laskar NKRI kab_bekasi)  yang kerap di panggil  Ganda suganda  saat di temui dilokasi kali kalenan Rasmi. 

Darma mengatakan, jika tim produksi ternyata cocok dengan lokasi syuting dikalenan Rasmi  maka pihak produksi akan membuka casting untuk menjaring putra-putri yang mempunyai potensi menjadi pemain dalam FTV tersebut.
 
"Insyaallah hasil survey lokasi sudah bisa diketahui . Kalau disetujui lokasinya dapat memberikan kesempatan bagi   dijadikan media untuk mempromosikan pariwisata kalenan Rasmi  ke kancah nasional.


Saat di konfirmasi awak koran TRANSAKSI.Com , Kapolres Metro Bekasi Chandra mengatakan bahwa kedatangannya beliau di kali Rasmi adalah untuk persiapan meninjau & survey lokasi. 

“karena lokasi tersebut bagus untuk pembuatan film edukasi bahwa di kabupaten bekasi itu masih banyak tempat-tempat yang indah & ternyata di kabupaten bekasi masih banyak persawahan dengan suasana pedesaan yang masih terasa asri & indah makanya lokasi tersebut menurut saya cocok untuk pembuatan film edukasi yang bekerjasama antara kemala bhayangkari dengan kementrian pendidikan, "pungkas Chandra Kapolres Metro Kabupaten Bekasi. (SGD)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola