Mengenal Lebih Dekat Putra Daerah Tangsel H.Syihabuddin Hasyim Sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten Terpilih


H. Syihabuddin Hasyim bersama Wartawan Koran Transaksi.com (Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Sabtu,7 September 2019 yang bertempat di GOR Arr Rayyan Pondok Betung Tangsel ,berlangsung Ramah Tamah yang bertajuk Ucapan Terimakasih Kepada Seluruh Tim Sukses dan Simpatisan, yang telah menghantarkan Seorang Putra Daerah H. SYIHABUDDIN HASYIM Sebagai Anggota DPRD Profinsi Banten Untuk Dapil 7 Kota Tangerang Selatan. Acara tersebut dihadiri pula oleh para tamu undangan selain para Tim Sukses dan simpatisan yang memenuhi lapangan GOR futsal Arr Rayyan.


H. Syihabuddin Hasyim saat berikan pidatonya (Foto:dok)
Dalam Sambutannya Pria yang akrab dipanggil Haji bidin mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak dan Ibu juga rekan rekan yang hadir yang telah memberikan dukungan serta kepercayaan kepada saya untuk menghantarkan saya menjadi Anggota DPRD Profinsi Banten Dapil 7 Kota Tangsel.

Untuk itu,atas kepercayaan yng telah diberikan kesaya,InshaAllah kedepan dapat memberikan harapan dan dampak positif sesuai tugas saya yng diantaranya ,menampung setiap aspirasi warga banten khususnya Tangerang Selatan agar lebih maju kedepan dan lebih baik lagi sesuai harapan kita semua"ungkap Haji Bidin saat memberikan sambutan singkat...Selamat dan Sukses ya bang Haji.../OKTA***

Posting Komentar

0 Komentar