Polisi Pasang Pengeras Suara Tertibkan Ojol di Stasiun Bekasi

Polisi sudah memasang alat pengeras suara guna menertibkan keberadaan ojol yang sering mangkal (Foto:dok)

Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com - Polisi memasang pengeras suara di sekitar Stasiun Bekasi guna menertibkan keberadaan ojek online (ojol) yang kerap mangkal di sembarang tempat.

"Imbauan itu (penertiban ojol) dalam bentuk 'halo-halo' rekaman suara," ujar Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Ojo Ruslani saat dimintai konfirmasi, Rabu (17/7/2019).

Pengeras suara dipasang di tiga titik, yakni di minimarket di Jalan Ir H Juanda, minimarket di Jalan Perjuangan, dan di Pos Polisi Bulan-bulan.

"Itu (titik) yang paling crowded kita nilai," ujar Ojo.

Rekaman suara itu akan terputar secara otomatis setiap 5 menit sekali. Rekaman tersebut berisi imbauan agar ojol menjemput dan menurunkan penumpang di pemberhentian sementara (lay-by), yakni di samping Stasiun Bekasi, tepatnya di sisi utara Jalan Ir H Juanda.

"(Pesan dari pengeras suara) mengimbau kepada penumpang agar tidak mengambil menurunkan penumpang di pinggir jalan. Mengimbau untuk tertib lalu lintas. Kemudian parkirnya di dalam, lay-by," ujar Ojo.

Ada tiga titik yang menjadi fokus polisi dalam menertibkan ojol. Titik tersebut menjadi tempat langganan ojol dan penumpang bertransaksi. "Pertama di titik temu penumpang dan ojol di Indomaret (Jalan Ir H Juanda). Kedua, Indomaret di Jalan Perjuangan, ketiga di Pospol Bulan-bulan," ujar Ojo. (ZIQ)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola