Pembangunan Yang Signifikan Tidak Mendorong Pendapatan Asli Daerah (PAD) Di Wilayah Sidoarjo


Sidoarjo KORANTRANSAKSI.Com - Seiring berkembangnya pembangunan di sidoarjo banyak sekali bangunan bangunan seperti pabrik,  Gudang,  Perumahan,  serta kavlingan atau hunian. Kemajuan pembangunan yang sangat signifikan secara tidak langsung mendongkrak PAD ( Pendapatan Asli Daerah)  bagi sidoarjo sendiri.

Tetapi tidak luput juga masih banyak pengusaha /pengembang pengembang nakal yang melakukan pembangunan tanpa mengantongi sebuah izin terlebih dahulu atau melengkapinya sebelum membangun sebuah Gudang,  Gedung, ataupun Hunian Seperti perumahan atau kavlingan. 

Hasil investigasi korantransaksi di lapangan di temukan adanya pembangunan sebuah Pengurukan dan bangunan untuk Gudang yang terletak di Desa Rejeni Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo. 

Bangunan yang sudah berdiri berapa persen tersebut belum mengantongi izin terlebih lagi izin IMB, Sungguh sangat di sayangkan seharusnya pengembang memperhatikan terlebih dahulu ijin nya sebelum beroprasi dalam pembangunan yang rencananya akan di peruntukan untuk gudang.

Dengan adanya temuan ini menunjukan bahwa lemahnya Dinas terkait dalam pengawasan  pembangunan yang ada di wilayah Sidoarjo. RIK

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel