Satlantas Polresto Bekasi Kota Kembali Raih Penghargaan RSPA Dan KTL


Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com – Polres Metro Bekasi Kota tiga kali berturut turut mendapat penghargaan (Rod Safety Partnertship Action) RSPA dari Polda Metro Jaya. Di kesempatan yang sama jajaran Satlantas Pol Restro Bekasi Kota juga juara 1 tingkat lomba kawasan tertib Lalu Lintas tingkat nasional, meski mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dalam berlalu lintas. Jajaran Satlantas Restro Bekasi Kota terus melakukan inovasi dalam pelayanan dibawah Komando Kombes Pol Indarto.

Disela acara, Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Bekasi Kota, AKBP Harry Sulistiadi sebagai perwakilan Polres Metro Bekasi Kota langsung menerima penghargaan dari Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Refdi Andri Jumat (28/9/18).

“ Diserahkan langsung oleh Kepala Korps Lalu Lintas RI di markas Kakorlantas Jalan Letjen MT Haryono Jakarta Selatan,” ungkap Kasatlantas Polresto Bekasi Kobasi AKBP Harry Sulistiadi.

Satlantas Polresto Bekasi Kota juga mempertahankan juara satu dalam lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) tingkat Polda.

Penyerahan piagam serta sertifikat diberikan langsung oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf.

“ Alhamdulilah Kota Bekasi sudah dapat yang ketiga kalinya,” ujar AKBP Harry Sulistiadi kepala Pers di Mapolda Metro Jaya, Jumat (28/9/18).

Salah satu langka nyata yang kami menerapkan quick respon, setiap kali ada keluhan masyarakat, setiap kali ada hal hal yang perlu dibenahi itu kita secara bergotong royong dengan stake holder atau Muspida Kota Bekasi.

“ Perubahan tidak datang dengan sendirinya, untuk itu kami memulai dari jajaran Satlantas Polresto baik pelayanan dan dilapangan. Hal tersebut mudah mudahan bisa berdampak langsung bagi masyarakat pengguna jalan raya,”ungkapnya.

Untuk itu, ia tak lupa mengucapkan apresiasi kepada seluruh stakeholder yang sudah ikut serta dalam membangun ketertiban lalu lintas.(ZIQ)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel