Menyambut Ramadhan Polres Tangsel Gelar Razia

Petugas Polres Tangsel saat Operasi Simpatik di Ciputat.
Petugas Polres Tangsel saat Operasi Simpatik di Ciputat.
TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com - Ditlantas Polda Metro Jaya menggelar Operasi Patuh Jaya 2017. Kegiatan dilakukan dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan 1438 H. Razia lalu lintas ini digelar selama 14 hari, terhitung mulai  tanggal 9 hingga 22 Mei 2017.
“Rencana mulai hari ini akan ada operasi patuh, tepatnya tanggal 9 Mei ini. Targetnya adalah penegakan hukum,” ujar Kasatlantas Kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Lalu Edwin Anggara kepada awak media kemarin.
Sasaran operasi ini ditujukan untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat agar tertib dan patuh pada hukum di bidang lalu lintas. Untuk itu karenanya dihimbau kepada pemakai jalan atau pengendara kendaraan bermotor selalu tertib dan demi keselamatan bersama harus patuh berlalu-lintas, tambah AKP Lalu Edwin.
Sudah menjadi tradisi setiap menyambut Ramadhan dan Hari Lebaran Kepolisian selalu melakukan razia kendaraan bermotor untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan. Biasanya setelah Operasi Patuh Jaya, menjelang Idul Fitri akan ada razia yang bertajuk “Operasi Ketupat”. Razia dimaksudkan untuk mencegah korban kecelakaan dan mengantisipasi kedisiplinan masyarakat pemakai kendaraan bermotor untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraan dan izin mengemudi. (Odjie/St)*** 

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel