Tangsel Punya Kapolres Baru

Serah terima jabatan Kapolres Tangsel.
Serah terima jabatan Kapolres Tangsel.
TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com – Jabatan Kapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diserahterimakan dari Ajun Komisris besar Polisi (AKBP) Ayi Supardan kepada AKBP Fadli Widiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimum Polda Metro Jaya.
Sementara AKBP Ayi Supardan menempati jabatan barunya sebagai Kasubbaglempus Baglem Rolemtara Srena Polri. Serah terima jabatan dilakukan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Iriawan di Polda Metro Jaya, Rabu (26/4) lalu.
AKBP Ayi Supardan, mengucapkan banyak terima kasih terkait peran serta seluruh dukungan dan partisipasi anggota selama memimpin Polres Tangsel termasuk dari masyarakat luas hingga awak media khususnya yang bertugas di Tangsel selama ini.
“Terima kasih banyak dan saya sangat terbantu selama bertugas di Kota Tangsel,” kata Ayi dengan rasa haru karena harus berpisah dari kota Tangsel ini.
Sementara AKBP Fadli Widiyanto berjanji akan melanjutkan hasil yang telah dicapai selama ini khususnya terhadap kebersamaan dan kerjasamanya baik dengan masyarakat, pemerintah kota (Pemkot) maupun elemen lainnya.
Acara ditutup dengan ramah-tamah undangan dan bincang santai pejabat baru dengan awak media. (odjie/ant)***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel