Haul Desa Sepande Kecamatan Candi Berlangsung Meriah

Peringatan hari besar haul Mbah Supandrio, Sepande
Peringatan hari besar haul Mbah Supandrio, Sepande.
SIDOARJO, KORANTRANSAKSI.com - Desa Spande, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo menggelar peringatan Haul Mbah Supondrio yang jatuh pada tanggal 14-15 April 2017. Acara yang digelar setiap tahun ini berlangsung sangat meriah. Walaupun diguyur hujan lebat, namun tidak menyurutkan antusias warga Sepande untuk tetap memeriahkan acara tersebut.
Acara tersebut dimeriahkan bukan hanya oleh warga setempat, tetapi diikuti oleh berbagai kalangan antara lain seperti Karang Taruna, Remas, (Remaja Masjid), Ansor ranting, IPNU, MI TK Islam dan TK, serta TPQ se-Desa Sepande Kecamatan Candi.
Menurut Mantan Kepala Desa Sepande, H Achmad Fauzi SE acara tersebut diadakan sebagai salah satu bentuk rasa terima kasih warga kepada Sesepuh Desa Sepande Mbah Supondrio.
Acara yang diadakan selama dua hari itu sangat meriah, terdiri dari Haul, Hadra (Terbangan) dan pengajian yang akan diikuti oleh beberapa Kabupaten di Jawa Timur dengan kisaran undangan kurang lebih sekitar 1.000-1800 undangan. Acara pengajian tersebut rencananya akan dipimpin oleh Prof Dr KH Imam Mawardi. (Rik)

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN