Pengurus Asosiasi HRD & GA Karawang Tahun 2017 Dikukuhkan

Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, SAg, saat melantik pengurus Asosiasi HRD dan GA Karawang tahun 2017.
Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, SAg, saat melantik pengurus Asosiasi HRD dan GA Karawang tahun 2017.
KARAWANG, KORANTRANSAKSI.com – Pengurus Asosiasi HRD dan GA Karawang tahun 2017 telah resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, SAg, di Gedung serba guna Dewi Air Karawang, belum lama ini.
Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Disnakertrans, Ketua Asosiasi HRD dan GA, Ketua Apindo Karawang, Ketua Kadin Karawang, Kepala Cabang BPJS  Kesehatan dan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan.
Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan, pada prinsipnya asosiasi HRD dan GA adalah penyempurna atau organisasi yang bisa beriringan sejalan bersama dengan Pemerintah Daerah dan organisasi lainnya seperti Apindo dan Kadin. Oleh karenanya, kami meminta, mari kita bergandengan bersama karena dengan bekerja sama tidak ada persoalan yang bisa diselesaikan dengan baik,” tuturnya.
Wakil Bupati juga menyampaikan harapannya, agar Asosiasi HRD GA ini nantinya bisa berjalan bersama dalam rangka membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang untuk menciptakan apapun juga yang berrkaitan dengan kepentingan rakyat.
"Saya menyambut baik program HRD yang merencanakan pendidikan bagi anak - anak SMK kelas 2 untuk menjemput sumberdaya mereka, Karena yang tahu kebutuhan perusahaan adalah HRD dan GA. Tinggal nantinya Pemda Karawang harus turut hadir dengan aturan tentu saja,"ujarnya.
Wakil Bupati menambahkan, Pemerintah Daerah paham dengan banyaknya keluhan dari industri-industri yang ada di Kabupaten Karawang. Oleh Karena itu dirinya mengajak semua pihak untuk mampu bersama-sama menyatukan persepsi agar permasalahan ketenagakerjaan dan perindustrian di Kabupaten Karawang dapat terselesaikan dan membuat nyaman banyak pihak.
Terakhir, Wakil Bupati memohon dukungan kepada para anggota Asosiasi maupun pihak-pihak terkait agar bisa membantu pemerintah daerah bekerja dengan baik, dimana Kabupaten Karawang masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Contohnya kerusakan jalan desa, gedung-gedung sekolah yang mau roboh, dan permasalahan lainnya. Hal tersebut juga membutuhkan bantuan dari HRD melalui program CSR dari masing-masing perusahaan mereka bekerja, Apindo dan Kadin untuk membantu menyelesaikan permalasahan yang dihadapi bersama. (Agus Safutra)

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN