Bimbingan Teknis Kapasitas Manajemen TP-PKK Karawang Kembali Digelar

Bimbingan teknis kapasitas manajemen TP-PKK Kabupaten Karawang tahun 2017.
Bimbingan teknis kapasitas manajemen TP-PKK Kabupaten Karawang tahun 2017.
KARAWANG, KORANTRANSAKSI.com – Bimbingan teknis kapasitas manajemen TP-PKK Kabupaten Karawang diselenggarakan di aula Borobudur Room Hotel Grand Citra Karawang, Senin (20/3/2017). Acara secara resmi dibuka oleh Asisten Daerah I Kabupaten Karawang Ahmad Hidayat.
Turut hadir dalam acara pembukaan Ketua tim penggerak PKK Hj. Ida Zamakhsyari, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Desa Wawan Hermawan dan Kepala bidang Kelembagaan Desa Asep Somantri.
Dalam sambutanya ASDA I memaparkan dan memberikan penekanan bahwa anggota TP-PKK Kabupaten Karawang sebaiknya dapat segera bekerja dengan menyusun program kerja 5 tahun sebagai pedoman dalam pelaksanaan gerakan PKK di Kabupaten Karawang yang dilandasi dengan niat tulus dan ikhlas.
Serta, lanjutnya, meningkatkan kualitas gerakan PKK di Kabupaten Karawang yang diharuskan ikut serta melaksanakan pembangunan nasional yang didukung oleh sumber daya yang lebih berdaya guna dan berhasil melalui tahapan bimbingan teknis TP-PKK, sebagai upaya meningkatkan kualitas kinerjanya agar lebih profesional. (Agus Safutra)

Posting Komentar

0 Komentar