Wawako Pagaralam Imbau Warga Waspadai Aksi Kejahatan

Wakil Walikota Pagaralam, Novirza Djazuli
Wakil Walikota Pagaralam, Novirza Djazuli
PAGARALAM, KORANTRANSAKSI.com - Menyikapi sejumlah aksi kejahatan yang belakangan kerap terjadi di Kota Pagaralam menjadi soroton serius Wakil Walikota Pagaralam, Novirza Djazuli. Pasalnya, belum lama ini, tidak jauh dari lokasi rumah dinasnya, di kawasan Koramil Lama, kerap menjadi lokasi empuk kawanan pelaku kejahatan beraksi.
"Belum lama ini dijalan dekat rumah dinas Wakil Walikota ini, seorang korban pengendara motor dicegat kawanan rampok. Korban sempat dipukul oleh pelaku dan motornya dibawa kabur," katanya, belum lama ini.
Aksi tersebut baru diketahuinya tidak lama usai kejadian. Kejadian tersebut membuat heboh warga di lokasi kejadian. "Dari kesaksian warga, diduga korban sudah dibuntuti dari Simpang Pagar Banyu. Jadi kami himbau kepada masyarakat Pagaralam untuk waspada, khususnya dalam perjalanan pada malam hari, terutama di lokasi jalan sepi," imbaunya.
Lanjut Wawako, dia juga meminta kepada aparat kepolisian terdekat untuk intens melakukan giat patroli di kawasan Koramil Lama yang kerap dijadikan sasaran pelaku mengintai calon korbannya. "Aparat kepolisian kita minta untuk lebih menggiatkan lagi patroli atau razia di lokasi dan jam rawan kejahatan yang ada di wilayah Pagaralam," pintanya.
Sementara, Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi SIK MSi mengatakan, pihaknya sudah inten melakukan giat cipta kondisi untuk meminimalisir serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.
"Giat razia dan patroli malam terus kita gencarkan, tidak hanya pada siang hari, juga pada malam hari. Bahkan bukan saja jajaran satuan gabungan Polres, juga jajaran Polsek sudah kita kerahkan untuk razia rayonisasi di wilayah masing-masing," katanya. (Mir)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola