Kedisiplinan ASN Dinas Bina Marga Dinilai Semakin Tidak Jelas

Spanduk ajakan meningkatkan profesionalisme ASN.
MALANG, KORANTRANSAKSI.com - Kedisiplinan para Aparatur Sipil negara (ASN) di ruang lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Dinas Bina Marga Kabupaten Malang, yang dikepalai Ir. Moch Anwar, terpantau semakin tidak jelas dan tidak beraturan. Pasalnya, Jumat lalu sekitar pukul 13:30, kantor yang selalu ramai setiap hari kerja itu baik lantai 1 maupun lantai 2 terlihat sepi, padahal masih dalam jam kerja.
Dari sekian banyak ASN Dinas Bina Marga, hanya terdapat beberapa ASN saja yang masih berada di kantor. Sebagian sudah meninggalkan kantor, serta ruangan nampak kosong dan sepi baik kepala bidang (Kabid) maupun para staf. Spanduk yang terpampang dengan gambar Bupati Malang dan bertuliskan "Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara", seolah dianggap tidak ada artinya.
Bupati Malang, Dr. H Rendra Kresna pada kegiatan, dalam rangka memperingati hari KORPRI yang digelar di Stadion kebanggaan warga Malang itu, sebelumnya telah menegaskan, agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai abdi negara, supaya bekerja dengan penuh kedisiplinan.
Namun himbauan Bupati Malang  tersebut, nampaknya tidak berarti bagi para SKPD di Kabupaten Malang, khususnya Dinas Bina Marga Kab Malang. Moch Anwar, saat dihubungi melalui telepon selulernya, terdengar nada sambung namun tidak ada jawaban. (Nes)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel