Gobet Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Muara Gembong

Himpunan Gobet saat membagikan bantuan sembako kepada korban banjir.
BEKASI, KORANTRANSAKSI.com - Salah satu himpinan sepeda motor trail, yang tergabung dalam Gogolio Bekasi Trail Extrim (Gobet) mengadakan bakti sosial bagi warga Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi yang telah terkena musibah banjir dengan kedalaman hingga 1 meter, belum lama ini.
Mereka memberikan bantuan berupa sembako, yakni beras sebanyak 60 kantong, mie rebus sebanyak 40 dus, minyak goreng sebanyak 88 dus, air minum mineral sebanyak 40 dus, salep gatal-gatal sebanyak 30 pak, obat-obatan dari mulai bodrex, paramex, paracetamol masing masing 30 kotak, bedak gatal-gatal 25 pak, barang pakai layak pakai sebanyak lima karung.
Barang-barang sumbangan dari himpunan Gobet tersebut dibagikan dengan cara diangkut menggunakan perahu. Sambil mendayung perahu para anggota Gobet membagikan sembako kepada masyarakat korban banjir.
“Saya sangat bersyukur ke Allah SWT, yang mana kami telah diberikan tubuh yang sehat walafiat, sehingga kami masih bisa membantu membagikan yang kami punya, dan hanya ini sebatas kemampuan dari himpunan Gobet,” ujar Ketua himpunan Gobet, H. Oong saat istirahat diatas perahu, kepada Koran Transaksi, belum lama ini.
Karena, lanjut H. Oong, mereka adalah saudara kita yang sedang terkena musibah banjir. “Kami menyadari bahwa mereka sedang membutuhkan bantuan, untuk itu kami dari himpunan sepeda motor Gobet ini hanya bisa meringankan beban hidup sementara mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RT dan RW yang sempat diwawancari oleh Koran Transaksi mengucapkan terima kasih kepada himpunan Gobet. “Yang mana telah murah hati memberikan pakaian layak pakai dan sembako, itu kami terima. Namun yang sangat penting sekali untuk sekarang ini adalah air minun nasi bungkus yang langsung bisa dimanfaatkan. Kenapa saya mengatakan begitu, karena buat memasak nasi dan memasak air juga susah, mengingat ketinggian air banjir ada yang mencapai 50 cm hingga 1 meter. (Kaslim)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola