Wakil Walikota Depok Launching Khatam Alquran

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna memukul gong sebagai tanda dibukanya acara launching khatam Alquran.
DEPOK, KORANTRANSAKSI.com - Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna membuka acara Khatam Alquran di SMP Negeri 2 Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, belum lama ini. Acara Khatam Alquran ini diadakan oleh Yayasan As-salam Indonesia (YAI) yang dipimpin oleh H. Faisal Agus.

Khatam Alquran ini diikuti oleh 150 orang siswa dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Sumarno, seluruh kepala sekolah se-Kota Depok, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan undangan lainnya.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengatakan sangat merespon positif kegiatan acara katam Alquran ini. “Apalagi pihak penyelenggara nantinya akan melaksanakan kegiatan khatam Alquran ini bukan hanya di SMPN 2 saja, tetapi akan melaksanakan kegiatan serupa di seluruh sekolah yang ada di Kota Depok, ucapnya.

Dikatakan Pradi, kegiatan ini selaras dengan progam literasi gemilang mewajibkan siswa membaca buku, yang belum lama ini Pemkot Depok gulirkan. “Untuk itu kami sangat mengapresiasi acara khatam Alquran agar para siswa/generasi muda di Kota Depok menjadi calon-calon pemimpin yang cerdas jujur dan soleh,” tandasnya.

Pembukaan acara launching khatam Alquran tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan penyematan pin peserta katam Al-Qur’an dan pemberian sertifikat kepada tiga orang siswa. (Jopi)

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN