Bupati Karawang Hadiri Wisuda STMIK Kharisma

Foto bersama dalam acara wisuda ke-16 STMIK Kharisma Karawang.
Karawang, Trans - Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan tinggi, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri Wisuda ke-16 Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Kharisma Karawang tahun 2016. Acara digelar di Swiss Bellin Hotel Karawang, Sabtu (29/10/2016).

Dalam sambutannya Bupati Karawang mengucapkan selamat kepada para wisudawan/I yang telah meraih gelar diploma dan sarjana. “Semoga dapat menjadi motor penggerak pembangunan khususnya melalui pembangunan jaringan teknologi informasi bagi kemajuan Kabupaten Karawang,” harapnya.

Hal tersebut, menurut Bupati Karawang, tidak terlepas dari keberadaan teknologi informasi saat ini, yang sudah menjadi bagian dari kebutuhan primer masyarakat. Mengingat berbagai informasi dan perkembangan teknologi dari berbagai disiplin ilmu, seperti teknologi pertanian, pendidikan, kesehatan dan kebutuhan hajat hidup manusia semua sudah berbasis teknologi informasi.

Bupati Karawang juga mengingatkan mengenai dua sosok sangat penting dalam kehidupan yang menjadikan keberhasilan dari seseorang, yakni orang tua dan guru. Peran mereka sangat berpengaruh tentunya, bukan hanya nilai akademik saja tentunya orang tua serta guru yang menjadikan keberhasilan seseorang bisa menjadi sebuah kebanggaan bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat serta bangsa dan negara.

Terakhir Bupati Karawang berharap bahwa, lulusan STMIK Kharisma Karawang akan terlahir berbagai inovasi baru dalam memudahkan pelayanan publik bagi masyarakat sekaligus menciptakan peluang usaha yang bisa dijalankan dan dikembangkan lebih lanjut oleh masyarakat kabupaten karawang.


Pada kesempatan tersebut hadir perwakilan Kopertis, Ketua Yayasan Pendidikan Kharisma beserta jajarannya, serta para orang tua mahasiswa wisudawan/i. (Agus Safutra)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel