Walikota Tangsel Ungkap Keberhasilan di Pondok Aren


Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengungkapkan capaian pembangunan yang ada di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam kegiatan Safari Pembangunan, di Aula Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, Kamis (13/12) yang lalu.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, menjelaskan, ada 20 pembangunan drainase, 10 jalan lingkungan, 3 Pembangunan Kantor Kelurahan, Gapura, PJU dan Bedah Rumah, Posyandu serta banyak lagi.

Airin mencontohkan seperti halnya pembangunan untuk Dinas Pekerjaan Umum (DPU) yakni peningkatan jalan lingkungan Rw 09, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Peningkatan Jalan Irian Jaya Rw 04, Pondok Pucung. Bedah rumah di tiga Kelurahan yakni Jurang Mangu Timur, Pondok Aren dan Pondok Pucung, sedangkan Gapura di Kelurahan Pondok Aren dan Pondok Jaya, untuk PJU di Pondok Betung, Pembangunan tambah ruang kelas SDN Pondok Aren 2 tahap 2, Pembangunan Posyandu Pondok Jaya dan lainnya.

“Pembangunan ini merupakan program kegiatan yang dilakukan di 2018, sekaligus menyampaikan program kegiatan lainnya yang sudah, sedang dan yang akan dilakukan di 2019 yang sudah disepakati bersama-sama dengan DPRD,”ungkapnya.

Airin mengungkapkan ada beberapa program prioritas yang masih dijalankan dibidang infrastuktur, pendidikan dan kesehatan, tentu sangat berharap program ini akan terus dilakukan dengan target RPJMD Kota Tangsel.

Airin pun menyampaikan dana kelurahan, dan dirinya sudah meghitung sebesar Rp 300 juta yang bertanggung jawab para lurah. Dana ini masuk ke kelurahan, untuk apa masih belum bisa menyusun, masih menunggu Kementerian Dalam Negeri. Jangan sampai Lurah salah melakukannya. “Kita kasih kepercayaan kepada Lurah, patuhi pedomannya,”jelasnya.

Sekretaris Kecamatan Pondok Aren, Hendra, mengucapkan terima kasih kepada Walikota atas kesempatan yang diberikan padanya dan teman-teman baru di Pondok Aren, dengan Lurah dan Sekretaris Lurah baru di Pondok Aren.

“Kami berharap bisa menyelesaikan tugas-tugas kita dengan baik serta menuntaskan kinerja kita dengan dukungan masyarakat sekalian,”ungkapnya.

Caroline perwakilan dari Bappeda Tangsel sekaligus Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Kota Tangsel, menjelaskan, ada pembangunan fisik untuk pendidikan berupa pembangunan penambahan ruang kelas, untuk kesehatan ada pembangunan posyandu dan penataan serta penambahan ruangan. Itu semua progress pembangunan yang sudah dilakukan.

Sedangkan untuk Kelurahan yakni pembangunan Kelurahan Pondok Betung. “Kelurahan Pondok Betung akan seperti kelurahan lainnya, dan untuk pembangunan tandon Jurang Mangu Barat bisa digunakan sebagai tempat wisata di Pondok Aren, pembangunan balai warga, dan peninggian jembatan,”singkatnya. (Odjie/kominfo)***



KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,25,Headline,99,Hibura,1,Hiburan,63,Hukum,79,Imigrasi,1,Internasional,3,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,151,Musik,16,Nasional,287,NCW,1,Nusantara,19,Opini,20,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,4,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,22,Tasikmalaya,3,Tekno,7,Televisi,15,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,107,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,70,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,78,Trans Jakarta,68,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,59,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,12,Trans Sumsel,19,Trans Sumut,9,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,88,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Walikota Tangsel Ungkap Keberhasilan di Pondok Aren
Walikota Tangsel Ungkap Keberhasilan di Pondok Aren
https://2.bp.blogspot.com/-oDwxxMmEwhw/XBNmnt384xI/AAAAAAAAJMA/nsQbDKg8jFsWQAeT-SPS1aLnvJb5R4nRACLcBGAs/s640/tangsel.png
https://2.bp.blogspot.com/-oDwxxMmEwhw/XBNmnt384xI/AAAAAAAAJMA/nsQbDKg8jFsWQAeT-SPS1aLnvJb5R4nRACLcBGAs/s72-c/tangsel.png
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2018/12/walikota-tangsel-ungkap-keberhasilan-di.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2018/12/walikota-tangsel-ungkap-keberhasilan-di.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin