London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

London Love Story 2.
JAKARTA, KORANTRANSKASI.com - Sukses dengan film pertamanya, Screenplay Films kembali memproksi film London Love Story 2. Kali ini bercerita mengenai seorang gadis bernama Caramel (Michelle Ziudith) dan tunangannya Dave (Dimas Anggara) yang memutuskan pergi ke salah satu negara yang terkenal dengan saljunya.
Dimas dan Michelle mengungkapkan bahwa film London Love Story 2 lebih seru dibandingkan yang pertama. Selain cerita cintanya lebih rumit. Penonton juga disajikan pemandangan yang indah karena lokasi syutingnya pun dilakukan di dua negara, yakni London dan Swiss.
London Love Story 2 menjadi film yang harus diikuti oleh penontonnya. Sebab, tidak mudah menebak ending cinta Caramel dan Dave. Ditambah dengan hadirnya tokoh Gilang (Rizky Nazar). Meskipun tak serta-merta dianggap sebagai pemicu retaknya relasi cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara). Banyak penyebab yang membuat relasi Dave dan Caramel merenggang. Banyak alasan yang sangat masuk akal untuk mempertemukan Caramel dan Gilang.
Banyak penonton menolak hubungan Dave dan Caramel harus menghadapi masalah. Apalagi dengan adanya kehadiran orang ketiga. Sementara, banyak relasi cinta justru menemukan ujian sesungguhnya ketika memasuki tahap komitmen. Justru Dave dan Caramel harus melepas egonya ketika sudah memasuki babak kelanjutan cinta mereka.
Lagi-lagi penggemar Dave dan Caramel secara bulat tak menyetujui kalau keduanya harus berpisah gara-gara tak bisa mengendalikan ego. Kehadiran Gilang yang dianggap sebagai pemicu masalah relasi cinta Dave dan Caramel pun menjadi faktor ketidakrelaan para penonton plus penggemar. Mereka tak ingin romantisme cinta Dave dan Caramel terganggu.
Itu terihat dari polling yang coba dilakukan Screenplay Films. Dari 200-an responden, sebagian besar menginginkan Caramel tetap ‘jadian’ sama Dave. Sementara sebagian lagi berharap kehadiran Gilang bisa diterima oleh Caramel. Alasan mereka bahwa Gilang memiliki kesetiaan dan kehangatan cinta dibanding Dave.
Hanya sekitar 25 persen penggemar film London Love Story 2 yang menginginkan cinta Caramel bisa bersatu dengan Gilang. "Padahal, di kehidupan nyata tidak sedikit ketidakpercayaan muncul karena ego yang tidak bisa dikendalikan. Dan ketika pada tahap harus menentukan komitmen, sangat banyak pasangan yang menyadari sifat asli dari pasangan mereka. Premis ini yang ditawarkan Screenplay Films bagi penonton London Love Story 2," ungkap Michel Khatwani, Line Producer London Love Story 2.
Screenplay Films benar-benar mempertimbangkan semua aspek cerita London Love Story 2. Hampir semua pasangan akan melewati babak yang sama dialami Dave, Caramel, Gilang. Banyak twist cerita yang menjadikan cinta Dave, Caramel, Gilang menjadi masuk akal.
Jadi siapa lelaki yang memenangkan hati Caramel? Keseruan cerita cinta London Love Story dapat anda saksikan di bioskop mulai 2 Maret 2017. (Suryati)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,25,Headline,88,Hibura,1,Hiburan,63,Hukum,78,Imigrasi,1,Internasional,1,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,151,Musik,16,Nasional,280,NCW,1,Nusantara,19,Opini,10,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,3,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,20,Tasikmalaya,3,Tekno,6,Televisi,15,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,107,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,66,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,77,Trans Jakarta,68,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,59,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,12,Trans Sumsel,18,Trans Sumut,9,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,82,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel
London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel
Sukses dengan film pertamanya, Screenplay Films kembali memproksi film London Love Story 2. Kali ini bercerita mengenai seorang gadis bernama Caramel (Michelle Ziudith) dan tunangannya Dave (Dimas Anggara) yang memutuskan pergi ke salah satu negara yang terkenal dengan saljunya.
https://2.bp.blogspot.com/-xc6Py6Wqu6k/WOWwf9C0-CI/AAAAAAAAD6w/r-4YN3EjeIccdI5VU923FW1ctD7hriEaQCLcB/s1600/London-Love-Story-2..jpg
https://2.bp.blogspot.com/-xc6Py6Wqu6k/WOWwf9C0-CI/AAAAAAAAD6w/r-4YN3EjeIccdI5VU923FW1ctD7hriEaQCLcB/s72-c/London-Love-Story-2..jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2017/04/london-love-story-2-ending-kisah-cinta-caramel.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2017/04/london-love-story-2-ending-kisah-cinta-caramel.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin