Polisi Segera Lakukan Gelar Perkara Terkait Kasus Bullying Binus School Serpong

 

Binus School Serpong (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com - Pihak kepolisian Polres Tangerang Selatan masih mendalami kasus bullying di Binus School Serpong. Hari ini, Selasa (20/2), polisi bakal melakukan gelar perkara terhadap kasus yang menyeret anak Vincent Rompies itu.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino mengatakan bahwa, saat ini pihaknya akan segera menggelar perkara untuk peningkatan status dari penyelidikan menjadi penyidikan.  “Saat ini Kami akan segera melakukan gelar perkara untuk peningkatan status Penyelidikan menjadi Penyidikan”, ucap Alvino. Terlebih, Alvino mengungkapkan jika, pihaknya juga akan segera menetapkan tersangka dalam persoalan tersebut. "Dalam waktu dekat akan kami infokan," katanya.

Sementara itu, Selain melaksanakan gelar perkara, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan psikologis terhadap korban. Sebelumnya polisi sudah mengumpulkan keterangan saat korban masih menjalani perawatan. "Sudah meminta keterangan pihak keluarga, dan mengumpulkan beberapa bukti yang sebagai bahan kita untuk melanjutkan ke proses hukum," tandasnya.

Presenter Televisi Masa Kini, Vincent Rompies (Foto:dok)
Adanya Dugaan Keterlibatan Anak Vincent Rompies

Corporate Marketing Communication General Manager Binus Group, Haris Suhendra, mengatakan anak artis Vincent Rompies ikut terlibat dalam kejadian itu. "Iya [anak Vincent Rompies]," ujar Haris saat dikonfirmasi, Senin (19/2). Saat ini orang tua terduga pelaku sudah dipanggil oleh pihak sekolah untuk memberikan pernyataan. "Proses pemanggilan," ucapnya.

Sebelumnya Kanit PPA Polres Tangerang Selatan Ipda Galih mengatakan soal dugaan keterlibatan anak Vincent Rompies dengan inisial FL masih terus didalami oleh tim penyidik dari Polres Tangerang Selatan. "Untuk itu siapa-siapa pelakunya atau berbuat terhadap korban kita masih proses penyelidikan terhadap kasus tersebut. Nanti perkembangan ke depan akan kita sampaikan lagi ke kawan-kawan media," pungkasnya. (**Okta)



Posting Komentar

0 Komentar