Kanim Jaksel Terima Penghargaan dari KPK

 

Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA), Komisi Pemberantasan Korupsi Memberikan Apresiasi Terhadap Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan (Foto:Humas Imigrasi Jakarta Selatan)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA) tahun 2023, Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK) yang diwakili ole Deputi Pencegahan Korupsi, Pahala Nainggolan memberikan apresiasi terhadap Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Dengan menyusung tema “Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju”,

Apresiasi ini merupakan bentuk penghargaan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Selatan yang telah berpartisipasi aktif dalam memeriahkan peringatan HARKODIA tahun 2023 dengan memberikan pelayanan paspor yang transparan, efektif, efisien, serta bebas dari praktik korupsi.

Pengajuan permohonan melalui Aplikasi M paspor bagi pemohon yang bermaksud mengikuti layanan paspor pada peringatan HARKODIA tahun 2023 yang merupakan salah satu bentuk komitmen kantor Imigrasi Jakarta Selatan dalam menghadirkan layanan keimigrasian yang transparan dan efisien. Sebanyak 160 pemohon paspor telah dilayani oleh kantor imigrasi Jakarta Selatan pada layanan paspor dalam rangka peringatan HARKODIA yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 12-13 Desember 2023.

(Foto:Humas Imigrasi Jakarta Selatan)
Kepala kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna menyampaikan bahwa, tentunya apresiasi ini menjadi salah satu kebanggaan tersendiri serta motivasi bagi pihaknya untuk terus bersinergi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam mendukung dan menyukseskan program Anti Korupsi agar Indonesia senantiasa dapat bebas dari korupsi.

“Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan sekaligus motivasi tersendiri bagi kami agar bisa terus bersinergi dengan pihak KPK untuk mendukung serta menyukseskan program Anti Korupsi agar Negara Indonesia dapat terbebas dari Korupsi. Selain itu, Saya berharap integritas dan profesionalisme Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan mampu menghadirkan pelayanan yang prima agar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat”, Ucap Felucia Sengky Ratna.

Sementara itu, Pada peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA) tahun 2023, turut dihadiri oleh Cahya Hardianto Harefa selaku Sekretaris Jenderal KPK, Eko Marjono selaku Plt. Deputi Informasi dan Data KPK Sekaligus Direktur Deteksi dan Analis Korupsi KPK yang menjadi Ketua Penyelenggara Acara HARKODIA tahun 2023, Pahala Nainggolan, selaku  Deputi Pencegahan KPK, serta Sandi Andaryadi selaku Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Kemenkumham DKI Jakarta. (ZIK/RN)


Posting Komentar

0 Komentar