Siswi SMAN 3 Bandung Loncat dari Lantai 3 Gedung Sekolah

 

Rekaman CCTV yang menunjukan Seorang Siswi SMAN 3 Bandung yang loncat dari gedung sekolahnya (Foto:dok)
Bandung, KORANTRANSAKSI.com - Siswi SMAN 3 Bandung berinisial AAH melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tiga bangunan sekolah. Dari video yang beredar, terlihat korban melompat di depan ruangan kelas. Sebelum melompat, korban lebih dulu terlihat mondar-mandir sambil sambil melihat ke arah bawah.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol Agta Bhuwana Putra, membenarkan korban diduga dengan sengaja melompat dari lantai tiga bangunan. Peristiwa itu terjadi saat jam istirahat sekolah. "Yang bersangkutan sempat mondar-mandir di lokasi, sebelum dia loncat dari lantai tiga, baru setelah itu dia sengaja untuk loncat ke bawah”, tuturnya.

Agta belum dapat memastikan motif korban melakukan aksi percobaan bunuh diri tersebut. Pihaknya masih memintai keterangan dari sejumlah saksi termasuk tenaga pengajar dan kepala sekolah. Belum diketahui juga apakah aksi percobaan bunuh diri ini baru pertama kali dilakukan atau tidak. "Iya (sudah punya niat) yang bersangkutan mondar-mandir melihat ke bawah melihat situasi kemudian dia loncat," ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, korban yang masih duduk di bangku kelas 11 itu terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter. Akibatnya, korban menderita patah tulang dan harus dilarikan ke rumah sakit. (OD)


Posting Komentar

0 Komentar