Honda Estilo Terguling di Tol Kelapa Gading, 2 Orang Terluka

Sebuah Mobil Terguling di Tol Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (5/7/2023)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Sebuah mobil Honda Estilo mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Kelapa Gading KM 12+600B, Jakarta Utara pada Selasa (5/7) sekitar pukul 17.40 WIB. Akibatnya, dua orang mengalami luka-luka. Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan bahwa, "Korban pengemudi Rendy Oey (37) mengalami pendarahan di kepala sebelah kanan, pendarahan pelipis sebelah kanan, fraktur bahu kanan, dan Ananda Natha (10), luka di dahi, di jari dan lutut”, ucapya.

Ia juga menjelaskan jika kecelakaan bermula ketika mobil dengan nopol B 7 IRO itu melaju dari Gerbang Tol Tanjung Priok menuju Cawang. "Di TKP kendaraan Honda Estilo pindah lajur dari 2 ke lajur 3, diperkirakan out of control, buang setir ke kanan masuk median dan menabrak tiang PJU hingga roboh," tutur Sutikno.

Kondisi Mobil Honda Estilo yang Terguling di Tol Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (5/7/2023)
"Kendaraan terpental dan terbalik di lajur satu dan dua," imbuhnya.

Akibatnya, mobil tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian atapnya. Sementara, untuk para korban kini dirawat di RS Koja. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Pengusutan insiden tersebut kini dilimpahkan ke Satlantas Wilayah Jakarta Utara. (TIM)


 

Post a Comment

0 Comments