BANG KO'EN JABAT LURAH REMPOA KECAMATAN CIPUTAT- TIMUR KOTA TANGSEL

 

(Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Melepas dengan Senyum dengan kenangan indah, Menyambut dengan semangat dan harapan baru, Mewarnai  Lepas sambut Lurah Rempoa, Ciputat-timur Kota Tangerang Selatan Dari Murdiyantoro ke Hendra Pratama, yang akrab dipanggil KO,EN . pada kamis 15/06/2023 di Aula Kelurahan Rempoa.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Ciputat timur H.Hamdani, Sekcam H.Kamaludin berikut jajaran,   Camat Pamulang H.Mukroni Fahmi, berikut jajaran Kepala KUA,Lurah Sekecamatan Ciputat timur, Tokoh Masyarakat Suryadi Ni,an, Paguyuban RT, LPM, BKM dan BKMT, Karang Taruna  dan  Undangan lainnya.

Camat Ciputat Timur H.Hamdani dalam sambutannya" Selamat datang Hendra pratama  di rempoa dan selamat bergabung dengan seluruh elemen masyarakat  rempoa saya yakin beliau akan mampu bekerja maksimal dengan memberikan hasil yang optimal."

Kalau Pimpinan, akan memberikan ruang lebih kepada bawahannya dan merupakan kebanggaan jadi saya mampu mewujudkan generasi berikut setelah saya paling tidak di Ciputat timur itu ada kurang kebih 6(enam) orang yang di promosikan belum lama ini. Dari jabatan semula menjadi naik dan satu diantaranya hendra pratama sebagai kategori mutasi dalam artian penguasa wilayah dan itu merupakan prestasi yang luar biasa, kata Hamdani.

(Foto:dok)
Lebih lanjut Hamdani mengatakan  Oleh karena itu saya ingin memperkenalkan teman saya, kolega saya, adik saya untuk bisa diterima di Kelurahan Rempoa untuk bekerja maksimal melakukan kolaborasi yang optimal sehingga rempoa harus lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.

Sementara itu Camat Pamulang H.Mukroni Fahmi yang datang  sebagai Undangan, diberikan waktu oleh Pak Camat Ciputat- timur  untuk berikan sambutan  beliau mengatakan" yang pertama saya Ucapkan selamat kepada Lurah Rempoa yang baru Hendra Pratama yang mana beliau rekan kita juga di pemerintahan tentu amanah dan tanggung jawab yang besar di Pemerintah Kota Tangerang Selatan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang dan tak sayang maka tak rindui, tu melekat kepada hendra yang baru datang dan tentu tak ada gading yang tak retak itu melekat pada murdiyantoro pejabat sebelumnya yang menoreh sejarah bagi kelurahan rempoa.

Tentu Untuk Kecamatan Pamulang kami mensuport dan berbangga hati untuk lurah rempoa Hendra yang muda dan energik mudah mudahan bagi lurah yang lainpun tetap bersemangat dan  segala amanah dan langkah  mereka di ridhoi Allah SWT", kata Mukroni.

Momen yang sama Lurah  Rempoa yang baru Hendra Pratama  mengatakan" Secara pribadi saya bersyukur atas segala nikmat sehat yang diberikan oleh Allah SWT bahwasanya ini merupakan keberkahan dan  rahmat dari Allah SWT dan saya berharap ketika saya menjadi Lurah Rempoa saya amanah bermanfaat bagi banyak orang dan selalu bersinergi  dan  bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di kelurahan Rempoa terutama menyelesaikan PR yang masih  ada. Dan Insha Allah Kelurahan Rempoa bisa melakukan deklarasi  bebas stunting," harapan Hendra.

Lurah sebelumnya Murdiyantoro  mengatakan dengan hal senada, "dimata saya bang hendra merupakan sahabat lama dan kami diterpa pengalaman dan posisi yang sama yakni sama sama dari Sekel dan Kasie hanya saja sebelumnya saya sebagai  PLT Lurah dan bang hendra definitive, dan cara pandang kami dalam menyelesaikan  tupoksi pimpinan hampir sama dan bang hendra saya kira lebih kuat dalam melaksanakan pelayan di masyarakat karena beliau lebih energik lebih bermotifasi dan saya yakin dari situ masyarakat dapat meningkatkan koordinasi untuk program program yang dicanangkan oleh lurah yang baru." Ungkap Murdiyantoro yang saat ini kembali ke Jabatan Kasie Kesos Kecamatan Ciputat- timur. Sesi foto bersama dan saling berikan cindera mata momen akhir dalam acara lepas sambut Lurah Rempoa.***(Okta Iskandar)



Posting Komentar

0 Komentar