Resmi Dibuka Oleh Staf Ahli Walikota Tangsel H. Heli Slamet Bazar Ramadhan Kecamatan Ciputat Timur Berlangsung Ramai

Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Heli Slamet (Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Bazzar Ramdhan 1444 H  yang di selenggarakan  Pemerintah Kota Tangerang- Selatan berlangsung ramai dipenuhi pembeli yang mayoritas warga Kecamatan Ciputat- timur  pada 11/04/2023  berlangsung di Aula Kecamatan dari pagi hari hingga siang. Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Tangsel Heli Slamet, secara resmi membuka kegiatan tersebut di dampingi  Camat Ciputat Timur H. Hamdani HS.

Dalam kesempatan itu Heli Slamet selaku Staff Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM menyampaikan atas nama Walikota dan Wakil Walikota" Bahwasannya dari Pemkot Tangsel setiap ramadhan jelang lebaran, Kami mengadakan acara bazar ramadhan dengan tujuan membantu masyarakat agar yang daya belinya lemah dapat terbantu dan seperti kawan- kawan dari OPD paketkan misalnya, harga paket 100 ribu tetapi disini dijual dengan separuh harga," kata Heli.

(Foto:dok)
Dan ini untuk membantu masyarakat agar  betul- betul mereka bisa terbantu sehingga masyarakat dapat merasakan langsung  dengan harga murahnya.berbondong bondong datang sehingga mereka bisa membeli dengan daya beli yang terjangkau dengan Mengedepankan UMKM agar mereka  terbantu”, ungkapnya.

Terpisah Camat H. Hamdani HS juga mengatakan "Dilihat antusianya masyarakat yang sangat Tinggi berharap Masyarakat bisa memanfaatkan dan terbantu degan program ini minimal dengan harga yang di beli relatif lebih rendah dari harga pasar. Stand yang ada sejumlah 24 kios diantaranya diserahkan untuk wilayah Kec Ciputat Timur 1. 

Stand dan yang 14 dikendalikan oleh Disperindag melalui sistem kupon yakni dari Bapenda sekiar 200 kupon dari Dinkes 100 an Kupon”, ucap Hamdani. Berbagai aneka makanan dan minuman  di tiap stand mulai dari beras, minyak goreng, biskuit, sirup, serta makanan kue-kue produk UMKM Kecamatan Ciputat- Timur pada Bazar Ramadhan.**(Okta)

 


 

Post a Comment

0 Comments