DAMAI PUTRA GROUP BUKA TEMPAT HANG OUT DI CATHA REMPOA JUNCTION TANGERANG- SELATAN

 

(Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Damai Putra Grup Pada Minggu 09/04/2023 secara resmi membuka tempat Hang Out bagi keluarga dan anak-anak muda  di Catha Rempoa Junction yang lokasinya didalam hunian exlusive Town house Catha Rempoa, Cempaka- Putih Ciputat Timur Tangerang Selatan yang dibangun dengan konsep Desain berupa kontainer unik yang dijadikan sebagai tempat serba guna untuk hang out, metting point  ajang bersantai ria bersama teman dan keluarga.

Dalam Peresmian pembukaan Catha Rempoa Junction dimeriahkan dengan beberapa rangkaian kegiatan ngabuburit, stand up comedy Competition, Tradional dance, Acoustik band, Games dan Kuis diakhiri buka puasa bersama bersama  beberapa Komunitas yang berada di Tangerang- Selatan.

"Didalam Catha Rempoa Junction bukan hanya terdapat Sales Lounge dan Show unit Catha Rempoa namun banyak juga memiliki spot instagramable untuk berfoto dan membuat konten video.ada tempat permainan anak.ditambah  tenant F& B salah satunya Roti bakar 88 membuat pengunjung bermanja ria betah berlama-lama di tempat ini ungkap Monique Hardjoko selaku  GM Corporate Marketing Comunication Damai Putra Group.

(Foto:dok)
Perlu di ketahui bahwa Damai Putra Grup selaku Perusahaan  yang bergerak di bidang Property di Indonesia sangat berpengalaman selama 42 tahun terus berkembang dalam memenuhi kebutuhan hunian berkualitas dan investasi yang menguntungkan.Hal ini selaras dengan visi yaitu menjadi perusahaan properti yang dikagumi di indonesia yang di percaya memiliki kualitas, layanan dan desain  prima Diantaranya selain  mengembangkan properti perumahan juga apartemen, perkantoran dan komersial yang ada di beberapa lokasi yakni Jakarta-timur, Bekasi, Sidoarjo, jogja dan Magelang.

Sukses dengan tiga kawasan yang telah di kembangkan di bekasi Taman Harapan Indah 2200 Ha, Segara City 110 Ha dan Tera Damai 100 Ha.Damai Putra Group juga memilih Kota Tangerang- Selatan untuk mengembangkan Property Exlusive Town House dengan Desain Modern dengan  fasilitas lengkap yang dinamakan Catha Rempoa.

"Dibangun di area seluas kurang lebih 2.85 Ha dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalam townhouse tersebut  seperti Automatic Boom gate, Private Swiming pool, Private Futsal Court dan Playground serta Public Spaces menjadikan Catha Rempoa sebagai hunian yang nyaman aman yang di Idamkan”, ujarnya.

Catha Rempoa juga dilengkapi demgan Smart home system antara lain Smart Door lock, Smart Light bulb dan CCTV. Untuk Pembangunan Catha Rempoa sendiri terdiri dari tiga tahapan dimana pada tahap awal tersedia 76 Unit dengan 3 Type L5, L 6 dan L7 dengan harga  perdana berkisar mulai dari 1 Milyaran Ujar Hadi Putra GM Sales Damai Putra Group.***(Okta)


Posting Komentar

0 Komentar