BCA Mobile Sempat Eror, Kini Sudah Bisa Digunakan Kembali

 

Aplikasi BCA Mobile disebut telah kembali normal pasca dikabarkan sempat eror (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Aplikasi BCA Mobile disebut telah normal kembali setelah sebelumnya aplikasi transaksi ini tidak dapat diakses sekitar lebih dari 2 jam. Hal ini disampaikan EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn. Dia menyebut kendala yang dialami kinii sudah bisa ditangani perusahaan. "Sehubungan dengan kendala layanan BCA mobile pada Senin (27/02), dapat kami sampaikan bahwa saat ini sistem BCA mobile sudah berangsur kembali normal. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi”, ujar Hera.

Hera juga meminta kepada nasabah untuk tetap menjaga datanya masing-masing. Mengingat banyaknya modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. "Dalam kesempatan ini, kami juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda”, tegasnya.

(Foto:dok)
Sebelumnya BCA Mobile error dikabarkan membuat layanan belum bisa diakses. Hal ini terlihat sejak Senin (27/2/2023) siang pukul 14.30 WIB. Ketika membuka aplikasi BCA Mobile, muncul notifikasi dari aplikasi yang menyebut kalau layanan tidak bisa diakses. Notifikasi ini muncul ketika pengguna memasukkan nomor pin mereka. Sementara itu, Hera menyebut kalau pengguna BCA Mobile bisa menggunakan layanan lainnya daei BCA untuk melakukan transaksi. Diantaranya melalui layanan KlikBCA Individu, ATM BCA, dan mesin EDC.

"Dalam kesempatan ini, kami juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda," urainya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id. (ZIK/TIM)



Posting Komentar

0 Komentar