Ketua Umum Gentara Meraih Award Sebagai Pemerhati Anti Korupsi

 

Ketua Umum Gentara Hendryanto Andrie. DH. saat menerima penghargaan dari Lembaga Pendidikan Masyarakat Anti Korupsi (LPMAK) di kegiatan Kuliah Umum anti korupsi (Foto:dok) 
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Memperingati hari anti korupsi sedunia (Hakorda) 2022, LPMAK mengelar kuliah umum anti korupsi yang bertema Media Sebagai Alat Untuk Melawan Korupsi , pada hari Sabtu 10 Desember 2022 di Pondok Rangi Percetakan Negara , Jakarta Pusat.

Dalam rangkaian kegiatan kuliah umum nya, LPMAK juga Memberikan Award kepada  Tokoh inspiratif anti Korupsi dan untuk di ketahui juga Lembaga Pendidikan Masyarakat Anti Korupsi (LPMAK) Sebuah bentuk gerakan  memberikan pendidikan (Edukasi) kepada masyarakat untuk terus satu tujuan memerangi melawan Korupsi.

Salah satu Tokoh inspiratif anti korupsi yang menerima penghargaan tersebut ialah Ketua Umum Gentara yakni, Hendryanto Andrie.DH. Beliau merupakan tokoh masyarakat yang peduli atau pemerhati dalam permasalahan korupsi. Selain itu, beliau juga menjadi tokoh  anti narkoba yang selalu memberikan sosialisasi mengenai bahayanya narkoba kepada masyarakat.

“Alhamdulillah terima kasih kepada pihak Lembaga Pendidikan Masyarakat Anti Korupsi (LPMAK) yang telah memberikan penghargaan ini kepada saya, semoga kita semua dapat memberantasi korupsi yang semakin marak terjadi di masyarakat”, ujar Hendryanto. (ZIK)


Posting Komentar

0 Komentar