DALAM HUT SMUN 04 KE-27 HADIRKAN BAND TERNAMA IDGITAF DAN HIVI

 

(Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Sabtu' 19 November 2022 SMUN 04 Kota Tangsel Menggelar Acara Pentas Seni dan Musik di Aula Sekolah. Dimulai Pukul 08.00 Pagi  acara di buka dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan  Sambutan dari Kepala Sekolah. Dalam Sambutan singkatnya  Agus Hendrawan Selaku Kepala Sekolah Menyampaikan " Dalam HUT  yang ke -27 Semoga SMUN 04 Kota Tangsel terus dan terus mengukir Prestasi, untuk selalu berinovasi serta kreative."

Agus  juga mengucapkan "Terimakasih Kepada Panitia Pelaksana acara yakni Guru, karyawan, OSIS, Komite  Orang Tua yang  selalu  Support sehingga Acara ini berjalan dengan lancar termasuk dukungan dari Pihak Sponsor."kata Agus Singkat.

Ketua Pelaksana acara,  Navis mengungkapkan hal senada " Kedepan Supaya acara agar lebih meriah lagi  yang selalu dinanti nanti oleh Siswa-Siswi serta warga sekitar dan semoga acara ini kita bisa laksanakan secara rutin tiap tahunnya" ungkap Navis.

Ketua Pelaksana Acara Pensi SMUN 04 Kota Tangsel, Navis (Foto:dok)
Dalam Momen Pentas Seni dan  Musik, ada juga Stand Bazzar dari Pihak Humas dan dari Para Orang Tua Murid yang Menjajakan aneka jenis Makanan dan Minuman selain Stand Pihak Sponsor tetap  Minuman Godday. Penutup Acara Band Ternama Bintang Tamu Guesstar IDGITAF dan HIVI mengguncang Panggung  yang membuat Penonton Para Siswa Siswi ikut Bernyanyi dan bersorak riuh. Pentas Seni berjalan lancar dan kondusif, tentunya menyertakan Pihak Pengamanan dari Polsek Ciputat- Timur berjumlah 7 personil yang di Pantau  langsung oleh Wakapolsek AKP Ahmad Mulyono.**(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar