Anies: Izinkan Kami Mengembalikan Mandat ini kepada Warga Jakarta

 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melambaikan tangan di Balai Kota pada Minggu (16/10/2022), dimana kegiatan ini merupakan bentuk perpisahan dan berpmitan Anies Baswedan kepada warga Jakarta dihari terakhirnya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara perpisahan Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (16/10). Anies sebelumnya bersepeda dari kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan menuju gedung Balai Kota Jakarta.

Anies menyampaikan rasa terima kasih telah dipercaya memimpin Ibu Kota Jakarta selama lima tahun, terhitung sejak 2017 sampai dengan 2022. Terhitung hari ini, Minggu 16 Oktober 2022, Anies menyerahkan kembali mandat tersebut kepada warga Jakarta.

“Hari itu, lima tahun yang lalu menjadi penanda awal perjuangan dalam menghadirkan kebaikan, menghadirkan keadalian yang diharapkan oleh seluruh rakyat Jakarta. Kita ingin kotanya maju dan warganya bahagia, hari ini 16 Oktober 2022 tepat 5 tahun kemudian, ini adalah massa penghabisan bagi Saya dan Pak Ahmad Riza Patria dalam memimpin Jakarta, untuk itu izinkan kami berdua mengembalikan mandat ini kembali kepada warga Jakarta”, tutur Anies.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Warga Jakarta yang sudah mendukungnya (Foto:dok)
Anies menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga Jakarta. Dia menyampaikan, terima kasih kepada seluruh warga Jakarta yang tekah mendukung program kerjanya selama lima tahun terakhir.

“Terima kasih atas amanat yang di embankan, termi kasih atas kepercayaan yang di sematkan, terima kasih atas dukungan yang di berikan, terima kasih atas kerja yang di sumbangkan, terima kasih atas kritik yang di berikan, terima kasih atas doa yang telah di berikan, terima kasih kepada semua yang hadir hari ini berkumpul di balai kota,” ungkap Anies.

Anies lantas mengajak seluruh warga Jakarta untuk mendukung program-program pemerintah Provinsi DKI Jakarta ke depan. Serta mendukung Jakarta sebagai kota global, sehingga dapat setara dengan kota-kota global lainnya. “Di mana kotanya maju, warganya bahagia, ada keadilan, ada kesejahteraan, ada kesetaraan, ada kelestarian dan yang tidak kalah penting adalah kota yang mengibar tinggikan nama Indonesia di mata dunia,” pungkas Anies. (ZIK/TIM)



Posting Komentar

0 Komentar