RUMAH KEBUN HEXAGONAL YANKUS BOJONG SENTUL CILEUNGSI BOGOR JABAR NAN ASRI TEMPAT KONGKOW KOMUNITAS ALUMNI

(Foto:dok)
Bogor, KORANTRANSAKSI.com - Dalam rangka selalu menjaga dan memper erat tali silaturahim  Alumni SMP Muhamadiyah Cisalak Depok, lagi-lagi Komunitas Antar Alumni mengadakan Acara Kumpul bareng yang juga bertepatan Hari Milad Salah satu Alumni SMP Kang Kusdi Sultan pada 18 September. Melalui undangan yang sebelumnya di kabarkan via grup WA ke seluruh Alumni, Acara berlangsung lancar dan penuh kegembiraan. Siang itu. 

Bertempat di Rumah Kebun Hexagonal YANKUS di Kp Bojong, Sentul Cileungsi Bogor Jawa Barat, Menjadi salah satu posko juga bagi  Para Komunitas Alumni yang sekedar ingin nongkrong bareng dan kumpul bersama sekedar ngopi ngopi.

 

(Foto:dok)
Selain acara silaturahim saat itu, sang Tuan rumah menyajikan Hidangan Makan siang dan di lanjutkan Acara santai ber karaoke ria.Tak luput ada beberapa Penyanyi dari Komunitas Alumni dengan suara emasnya yang melantunkan tembang tembang merdu.

Kusdi Sultan, Tuan Rumah sekaligus yang merayakan Milad saat itu menyampaikan" Terimakasih kepada kawan kawan Komunitas Alumni yang menyempatkan diri hadir.Semoga Tali Silaturahim kita terus terjaga dan  Kita Semua selalu  Diberikan Nikmat Sehat jasmani dan Rohani,Pungkas Kusdi.***(Okta)


Posting Komentar

0 Komentar