Kota Bogor Punya Hemels Coffee yang Bernuansakan Ala Bali

 

Suasana Tepi Pantai yang memanjakan para pengunjung di Hemels Coffe and Chill di kota Bogor (Foto:dok)
Bogor, KORANTRANSAKSI.com – Kota Bogor memang lebih dikenal sebagai Kota yang mempunyai suasana teduh dan asrinya. Namun, hal ini bukan berarti masyarakatnya tidak bisa menikmati suasana pantai di wilayah kota bogor tersebut. Masyarakat Bogor masih bisa merasakan suasana ngopi di tepi pantai layaknya seperti di Bali, yakni dengan mengunjungi Hemels Coffee and Chill.

Kafe yang beralamatkan di Jalan Grand Parahyangan Estate RT 5 RW 8, Cimahpar, Bogor Utara ini akan menyediakan suasana yang berbeda dari kafe yang lainnya. Di kafe ini tentunya para pengunjung akan diberikan nuansa pantai meski tengah berada di pusat kota. Bagaimana tidak, konsep tropical yang menjadi ciri khas Pulau Bali amat terasa kental di seluruh sisi bangunan kafe ini.

Warna putih yang berpadu dengan coklat dari dedaunan dan kayu kering mendominasi bagian ekterior dan interiornya. Tak berhenti di situ, kafe ini pun menyediakan sebuah spot dengan pasir putih asli lengkap dengan pohon kelapa yang menjulang tinggi layaknya di pantai sungguhan. Furnitur serta aksesoris pun ditata dengan ciamik menambah kesan estetik kafe ini. Kondisi ini pun tak disia-siakan para pengunjung. Mereka terlihat sengaja berswafoto menggunakan kaca mata hitam dan tidur di hammock bak turis pantai.

Salah satu Owner kafe Hemels Coffe and Chill, Vito Lazuardi mengatakan bahwa, ia sengaja membuat konsep yang bernuansakan pantai tersebut,  sebab ia ingin membawa coffe shop dengan memberikan warna baru yang ada di Kota Bogor ini. “Kita memang sengaja ingin menabrak konsep mainstream yang sudah ada. Tema industrial sudah banyak ditampilkan, sedangkan yang seperti ini belum ada”, ujar Vito Lazuardi.

Hemels Coffee, para pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai minuman. Tak hanya terkenal dengan kopi, kafe ini pun tersohor dengan berbagai mocktail yang juga bertemakan pantai. Contohnya Miami Peach, Canggu Anxiety, dan Maliblue. Pengunjung juga dapat menikmati suguhan makanan ringan seperti dimsum, spaghetti brulee, hotdog, french fries, dan lainnya. Berbagai menu ini tersedia dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp10 ribu-Rp 40 ribu saja. (WONG/ZIK)


Posting Komentar

0 Komentar