Menyambut HUT RI-KE 77 Warga RT 005/08 Cisalak Sukmajaya Depok Adakan Tasyakuran

 

Ketua RT 05/08 Aris Wibowo berpose dengan para jajarannya (Foto:dok)
Depok, KORANTRANSAKSI.com - Sebagai Wujud Rasa Syukur Kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan, dan penghormatan mengenang atas Jasa Jasa Para Pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Rakyat Indonesia, warga RT 005 RW 08 Kelurahan Cisalak Kecamatan Sukmajaya Depok, mengadakan acara tasyakuran Sambil Potong nasi tumpeng dan tumpeng tersebut di nikmati oleh warga yang hadir malam itu.

Momen tersebut dilakukan saat malam  17 Agustus Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang kini berusia Ke 77 Tahun, Acara berlangsung hikmat, yang di awali dengan pembacaan doa dilanjutkan dengan Tausiyah yang mengambil hikmah tentang lahirnya  Kemerdekaan RI, dimana yang disampaikan langsung oleh Ketua RT 05 /08 Aris wibowo.

Warga Saat Tasyakuran (Foto:dok)
Dimomen yang sama, Toman, salah satu Humas RT setempat juga menyampaikan" Allhamdulillah malam ini kita bisa melaksanakan Tasyakuran dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI- Ke 77 yang di hadiri oleh warga RT 005/08, “Semoga hikmah dalam acara malam ini selalu dan terus menjaga Tali Silaturahim yang lebih Erat lagi”, ujar Toman.

Di penghujung acara dimeriahkan pemutaran Film-  Film perjuangan sebagai mengenang Para Pahlawan, Yang diantaranya  ada film janur kuning yang di putar. Warga sangat antusias dan senang bisa menonton bersama  sama pada Pemutaran  film- film Perjuangan di akhir Acara Tasyakuran. (**Okta iskandar)



Posting Komentar

0 Komentar