Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Menangkap 2 Kurir yang Membawa 150 Kg Ganja Kering Dari Mandailing Natal

 

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal Saat berikan keterangan terhadap awak media (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil membongkar peredaran narkotika berjenis ganja seberat 150 Kilogram. Sebanyak 150 Kilogram ganja kering tersebut didapatkan dari tangan dua orang kurir. Keduanya berhasil ditangkap di kawasan Jakarta Barat pada Minggu, (24/7/2022).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal mengatakan bahwa, pihaknya telah mengamankan barang bukti yang berupa 150 Kilogram ganja kering. "Kami amankan ganja kurang lebih 150 kilogram”, ujar AKBP Akmal.

AKBP Akmal juga menjelaskan, dua orang sudah berhasil diamankan. Untuk posisi pelaku sudah berada di Jakarta berikut dengan barang bukti. "Dua orang kami amankan. (Posisi pelaku) sudah berada di Jakarta, (barang bukti) di dalam mobil. Sekarang tersangka di Polres (Jakarta Barat)”, jelas Akmal.

Kedua pelaku, lanjut dia, membawa ganja kering tersebut dari Mandailing Natal, Sumatera Utara. Lebih jauh, Akmal menduga, kedua kurir tersebut merupakan bagian dari jaringan lintas Sumatera. Kendati demikian, Akmal belum bisa merinci lebih jauh terkait pengungkapan peredaran narkoba jenis ganja yang masuk ke Jakarta tersebut. (ZIK/TIM)

 


Posting Komentar

0 Komentar