Kebocoran Gas di Jalan MT Haryono, Warga Panik Bergegas Menyelamatkan Diri

 

Kebocoran gas terjadi di tengah pengerjaan proyek halte Bus Transjakarta yang berlokasi di Jalan MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Kebocoran gas terjadi di tengah pengerjaan proyek halte Bus Transjakarta yang berada di kawasan Jalan MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu, (20/07/2022) siang. Salah satu warga setempat, Aji menuturkan bahwa peristiwa kebocoran gas yang berasal dari proyek halte integrasi itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Kebocoran gas tersebut membuat Aji dan masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian itu panik dan melarikan diri. "Sekitar jam 11.30 WIB. Saya lihat orang lari saya ikut lari”,  ujar Aji saat ditemui di lokasi kejadian. Aji mengatakan, saat itu ia sedang berdagang ketupat sayur di sekitar lokasi, tetapi ketika ia banyak orang yang berlarian, ia pun ikut berlari untuk menyelamatkan dirinya.

"Iya saya sempat lari tinggalin gerobak, karena panik. Tapi tidak beberapa lama saya balik lagi ambil gerobak habis itu lari lagi”, ucap Aji.

Tak hanya itu, pengemudi ojek online awe menuturkan bahwa, semburan yang berasal dari kebocoran gas tersebut terlihat membumbung tinggi. Ia dan pengemudi ojol yang lainnya pun sempat berlari meninggalkan motor dilokasi. "Iya saya kabur sama teman-teman. Tapi kepikiran motor, balik lagi ambil motor terus kabur lagi. Khawatir motor kebakar”,  ujar Awe. (TIM/RED)

 

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar