Kanim Tanjung Priok Laksanakan Kegiatan Rutin ‘Apel Pagi’ Guna Menjaga Kedisiplinan Dan Kekompakan Pegawai

 

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok Saat Melaksanakan Kegiatan Rutin 'Apel Pagi' (Foto:Humas Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok melaksanakan kegiatan rutin ‘Apel Pagi’. Apel pagi di hari Senin merupakan rutinitas  yang harus diikuti oleh semua ASN dan PPNPN, di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok pada Senin, (25/07/2022). Dalam kegiatan Apel pagi hari ini diambil oleh Kepala Seksi Lantaskim yakni Richardo. ia menyampaikan arahan dan informasi penting kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok.

“Apel Pagi ini merupakan sebuah rutinitas yang wajib diikuti oleh semua ASN dan PPNPN yang berada di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok, sebagaimana Berdasarkan PP 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS,  dimana Apel merupakan sebuah kewajiban bagi PNS karena pelaksanaan apel sebagai fungsi pengawasan ataupun pengendalian dan sarana menyampaikan informasi”, tuturnya.

Kegiatan 'Apel Pagi' ini wajib diikuti oleh seluruh pegawai ASN maupun PPNPN yang berada diwilayah Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok (Foto:Humas Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok)
Richardo juga berpesan kepada seluruh peserta apel agar tetap menyiapkan diri dalam membentuk kedisiplinan dan kekompakan serta menjunjung tinggi etika untuk diri sendiri maupun instansi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehari-hari. (ZIK/RN)


Posting Komentar

0 Komentar