Kanim Priok Melaksanakan Kegiatan Penutupan Latihan Kerja Bhumipura (LATJAPURA)

 

Pemberian Cinderamata dari Taruna/i kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok Abdi Widodo Subagio (Foto:Humas Imigrasi Tanjung Priok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok melaksanakan kegiatan Penutupan Latihan Kerja Bhumipura (LATJAPURA) Taruna/Politeknik Imigrasi pada Senin, 11 Juli 2022. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Lantai 5 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok, Abdi Widodo Subagio menyampaikan pesan agar seluruh ilmu yang sudah didapat selama melaksanakan Latjapura ini dapat merubah Taruna/i ke arah yang lebih positif.

“Semoga seluruh ilmu yang sudah didapatkan selama melaksanakan kegiatan Latjapura ini dapat merubah Taruna/i ke arah yang lebih baik lagi, sehingga akan terlihat perbandingan sebelum dan setelah melaksanakan kegiatan Latjapura ini, dan tentunya selalu bersikap ‘Humble ‘dalam bermasyarakat, serta selalu menjaga nama baik Taruna/i Politeknik Imigrasi setelah menyelesaikan kegiatan Latjapura ini”, ujar Abdi Widodo Subagio.

Kegiatan Penutupan Latihan Kerja Bhumipura (Latjapura) diakhiri dengan sesi foto bersama (Foto:Humas Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok)
Dalam kesempatan ini tentunya para Taruna/i juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok atas bimbingan dan pendampingannya yang diberikan selama melaksanakan kegiatan Latjapura ini. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Taruna/i kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok dan sebaliknya, serta diakhiri dengan foto bersama. (ZIK/RN)

Posting Komentar

0 Komentar