Kanim Bekasi Laksanakan Kegiatan Pelayanan Paspor Masuk Desa (LPMD)

 

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Saat Melaksanakan Kegiatan Pelayanan Paspor Masuk Desa Di Kantor Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi (Foto:Instagram Imigrasi_Bekasi)

Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi mengadakan kegiatan Pelayanan Paspor Masuk Desa (LPMD). Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kantor Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Rabu, (20/7/2022).

Kegiatan Layanan Paspor Masuk Desa (LPMD) merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-77, yang bertemakan “Dengan Semangat kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham”.

(Foto:Instagram Imigrasi_Bekasi)
Tujuan diadakan kegiatan sebuah sarana untuk lebih bisa mendekatkan atau memperkenalkan layanan paspor terhadap masyarakat. Selain itu, pelayanan dalam bentuk jemput bola seperti “Layanan Paspor Masuk Desa” ini merupakan langkah yang praktis guna mengurangi mobilitas orang , sehingga bisa sejalan dengan program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 ini.

Untuk Pelayanan Paspor Masuk Desa ini diselenggarakan pada 77 lokasi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang dimulai pada tanggal 18 Juli hingga 12 Agustus 2022 mendatang. (ZIK/RN)


Posting Komentar

0 Komentar