Dengan Bertemakan “Selamanya Bersaudara”, Temu Kangen Alumni Tiga Angkatan SMP MUHAMADIYAH Cisalak Berjalan Sukses

 

(Foto:dok)
Depok, KORANTRANSAKSI.com - Selamanya bersaudara....itu petikan tema saat berlangsung acara temu kangen Alumni SMP Muhamadiyah Cisalak Depok Angkatan Tahun 1986, 87 dan 88 Minggu 24 Juli 2022. Acara berlangsung lancar dan penuh sukacita  dipenuhi kegembiraan saat para Alumni melepas kangen yang bertempat di  Sekolah saat Para Amumni menimba ilmu yaitu di gedung lantai dua SMP.

Turut hadir Ketua Ranting SMP Bpk H.Bambang, Ibu Zubaedah Kepala SMP Bpk Ade A,is Komisioner SMP dan beberapa guru seperti Pak Akhmad Pak Solikhun dan Pak Wawan guru sekolah saat para alumni belajar pada Tahun 86,87 dan 88.

Dalam acara temu kangen tersebut, dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur,an yang  dilantunkan oleh Agus, Peserta Alumni sekaligus Panitia dengan lantunan suara indahnya. Dilanjukan dengan beberapa sambutan dan wejangan, baik dari Ketua Ranting, Kepsek dan Komisioner juga sambutan dari  eksGuru saat mengajar para alumni sekolah dulu.

Puisi yang indah dan mengharukan di bacakan oleh salah satu Alumni angkatan 88 Yanti Susanti tentang indahnya kebersamaan yng sudah lama tidak berjumpa dan disaat itulah kita masih dipertemukan kembali...tema dari puisi tersebut.

(Foto:dok)
Kekompakan msh mewarnai dlm acara Temu Kangen disaat Para Alumni menyanyikan Mars SMP Muhamadiyah yang di bawakan oleh Tiga Alumni dan dilanjutkan dengan beberapa  acara  Ramah Tamah  dan di akhiri dengan  hiburan. Dalam Momen itu juga salah satu Eks Guru Alumni SMP Pak Solikhun saat di wawancarai korantransaksi.com menyampaikan Apresiasi bahwa tingkat kecerdasan sosial para alumni sangat tinggi,  ungkap Solikhun.

"Jika para Alumni sekolah negeri setelah lulus dominan sudah masing-masing dan jarang untuk saling komunikasi' Untuk SMP Swasta/Muhamadiyah diantaranya, justru setelah mereka melepas masa SMP tetap terus menjalin komunikasi hingga saat ini”, ujarnya. 

Solikhun berpesan kepada Semua Para Alumni SMP Muhamadiyah di Tiga Angkatan ini, agar tetap jaga dan jalin terus tali silaturahim”, Ujar salah satu guru yang juga masih nampak awet muda.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Amumni Bang Venna menyampaikan sangat berterimakasih kepada seluruh kawan2 baik yang hadir maupun yang belum sempat hadir bahwasanya acara temu kangen Tiga angkatan berjalan dengan sukses. “Semoga kedepan nanti kita bisa adakan acara yang lebih akbar lagi”, pungkas Venna. (**Okta Iskandar).



Posting Komentar

0 Komentar