Bangunan Roboh di Johar Baru Jakarta Pusat, Satu Orang Tewas?

 

Sebuah Bangunan di Kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat Roboh, Diketahui Satu Orang Meninggal Dunia, Sementara 2 orang lainnya luka-luka (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Sebuah bangunan roboh di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Bangunan tersebut terletak di Jalan Rawa Sawah, Johar Baru, Jakarta Pusat. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.22 WIB. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelematan Provinsi DKI Jakarta melalui akun resminya di media sosial.

"Petugas #DamkarDKI mengevakuasi bangunan runtuh yg terjadi pkl. 16.22 di Jln. Rawa Sawah II (Titik Kenal Pasar Gemrong Lama) Kel. Kampung Rawa Kec. Johar Baru Jakarta Pusat. Saat ini masih dalam penanganan petugas di TKP (28/7) #JAKI @DKIJakarta @aniesbaswedan @ArizaPatria," cuitnya di Twitter, @humasjakfire, Jakarta, Kamis (28/7/2022).

Akibat peristiwa tersebut, satu orang dikabarkan meninggal dunia, sementara 2 orang lainnya luka-luka dalam kejadian itu. "Informasi sementara terdapat 3 korban (2 orang luka ringan dan 1 orang meninggal dunia)," tulisnya di akun Instagram dengan nama yang s Untuk mengevakuasi korban, Damkar DKI mengerahkan 21 personel.

"Operasi evakuasi bangunan runtuh dimulai pukul 16.35 WIB. 1 unit LFT, 3 unit light rescue dan 1 unit collapsible beserta 21 personil dikerahkan di TKP," tulisnya. Hingga pukul 18.32 WIB, penyebab robohnya bangunan tersebut belum diketahui. 

"Saat ini sebanyak 1 unit dengan 5 personil rescue dari Sektor Johar Baru sudah dikerahkan ke TKP. Dugaan penyebab runtuhnya bangunan masih belum diketahui. (ZIK/TIM)

 


Posting Komentar

0 Komentar