SMPN 10 Kota Tangsel Selenggarakan Acara Pelepasan Ke-27 Bagi Kelas 9

 

Suasana Acara Pelepasan Kelas IX Angkatan XXVII SMPN 10 Kota Tangsel (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com - Pelepasan  siswa siswi SMPN 10 Kota Tangsel sebanyak 372 siswa siswi kelas 9 untuk angkatan ke-27 berjalan rasa suka cita,  dengan Tema"memulihkan semangat belajar baru,kita tingkatkan cinta terhadap budaya bangsa." Merupakan semangat untuk para siswa yang lulus dan siap meneruskan ke jenjang selanjutnya.

Acara pelepasan siswa siswi SMPN 10 Kota Tangerang Selatan berlangsung di Auditorium Gedung Arsip Kementrian  komplek Pertamina pondok kranji .ciputat timur Tangerang Selatan, pada sabtu 11/06/20220.Turut hadir dalam acara pelepasan siswa dan  siswi, Komite sekolah, Para dewan guru, H.joko Santosa Mpd, mantan kepsek SMPN 10, seluruh staf tata usaha sekolah dan para orang tua wali murid.

H.Kunardi, Mpd selaku Kepala sekolah SMPN 10 Kota Tangerang Selatan menuturkan, Saya berharap lulusan Angkatan ke 27 ini betul – betul siap dan menyadari kalau mereka sudah masuk menjadi bagian dari era abad 21 saat ini. "Yang di perlukan bukan hanya sekedar pinter tapi juga harus memiliki kompetensi dan kemampuan berpikir kritis, kreatif dan komunikatif serta harus membangun kemampuan berkolaborasi", ujar H. Kurnadi.

(Foto:dok)
Di sela acara pelepasan siswa siswi,di meriahkan berbagai  kegiatan seni dan kreatifitas dari siswa dan siswi diantara bernyanyi, Paduan suara siswa dan siswi ,serta kreatifitas pagelaran musik angklung yang dimainkan para siswa SMP 10 Kota Tangerang Selatan.

Diitempat yang sama Jovi salah satu siswi kelas 9  menuturkan” saya terharu akan akan adanya acara pelepasan siswa siswi ini karena harus meninggalkan para guru juga Kepala Sekolah saya yang sudah membimbing kami dan memberi pengajaran selama 3 tahun kepada kami,rasa haru juga sedih saat ini, dan saya mengucapakan terima kasih kepada semua dewan guru juga kepala sekolah, ujar Jovi siswi kelas 9”, pungkasnya. (**Okta Iskandar)



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola