SITU PARIGI, TEMPAT WISATA TERKINI DI PONDOK AREN KOTA TANGSEL

 

(Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com - Mendengar Nama  Situ Parigi PondokAren Tangsel, terlintas saat beberapa tahun lalu ramai di media  di bicarakan  tentang kondisi Situ saat itu yang terkait dengan limbah busa  dan sampah.

Kini, kondisi Situ Parigi sudah mengalami Perubahan keliahatan bersih dan tertata.terlebih adanya tempat untuk berkumpul  dan berwisata  bagi para warga yng hanya sekedar ingin berkumpul, bersantai sambil menikmati menu menu makanan yang ada di jual di pinggir Situ tersebut.

(Foto:dok)
Dari pantauan Media KoranTransaksi.com sempat mewancarai salah satu warga sekitar yng tinggal tidak  jauh dari Situ tersebut yang juga ikut berpartisipasi, mengindahkan dan gotong royong untuk membersihkan dan menata Situ Parigi. Bang santoro, sapaan akrab mengatakan" bahwa sekarang Situ Parigi sudah berubah, dan memberikan apresiasi apa yang sudah di lakukan para Pemangku Kepentingan di Kota Tangsel, baik Pemda, Pemkot, badan Pengairan, Dinas PU dan Lain lain yang berpartisipasi membuat Situ Lebih Bagus dan tertata dari tahun sebelumnya, yakni kotor dan banyak limbah.

Toro menambahkan inipun juga berkat Kolaborasi semua yang peduli Bagi kebersihan dan keindahan Situ Parigi dan Masyarakat MengApresiasi penuh kepada Para Pemangku Kepentingan di Kota Tangsel Khususnya, agar kedepan lebih baik lagi dan menjadi salah satu Tempat Wisata  bagi Warga, Pungkas bang Santoro...mengakhiri bincang Santai di Tepi Situ Parigi./** OK



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola