Alumni SMP Muhammadiyah Cisalak Depok Adakan Temu Kangen di Taman Bumi Perkemahan Cibubur

 

Alumni SMP Muhammadiyah Cisalak Depok Adakan Acara Temu Kangen Di Taman Bumi Perkemahan Cibubur (Foto:dok)

Cibubur, KORANTRANSAKSI.com - Baru baru ini Sabtu, 28 Mei 2022, yang bertempat di Taman Bumi Perkemahan Cibubur, Alumni SMP Muhamadiyah Cisalak Depok, mengadakan Temu Kangen/Halal Bihalal  yang tepatnya di Taman Tepi Situ Jemblung.

Acara di hadiri dari Tiga Angkatan Tahun 86, 87, 88 yang tidak semua bisa hadir, biar tidak ikut hadir, tetapi para Alumni sangat senang dan bahagia bisa melepas kangen untuk bertemu kembali setelah bertahun lamanya tidak jumpa.

Ada yang saling berfoto selfie  bersama di pinggir Danau Situ jemblung...ada juga yang saling bercanda ria, Dalam momen itu juga, hadir pak Wawan,  salah satu eks Guru yang pernah mengajar saat Para Alumni duduk di bangku SMP tersebut.

Para Alumni Berselfie Ria di Situ Jemblung (Foto:dok)
Salah satu penggagas acara Temu kangen, Kusdi mengatakan," Terimakasih kepada semua teman teman Alumni yng bisa hadir, semiga kdepan kita buat acara yang sama yang lebih akbar lagi yang Insha Allah kita adakan di Sekolah SMP Muhamadiyah," ungkap Kusdi.

Acara Temu Kangen dimeriahkan dengan Bernyanyi karaoke, sambil berjoged ria, Suwardi salah satu Alumni dengan suara khasnya melantunkan lagu lagu lawas yang cukup menghibur.../***Okta


Posting Komentar

0 Komentar