Relawan BN-HOLIK Bagi-Bagi Tajil

 

(Foto:dok)
Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Sekelompok orang mengatas namakan relawan BN-HOLIK sedang membagikan tajil kepada masyarakat pengendara roda dua dan roda empat disimpang jalan lampu merah SGC Cikarang pada Senin sore 11/04/2022. Berdasarkan pantauan wartawan korantransaksi.com Suganda, dibulan suci Ramadhan 1443 ini para relawan BN-HOLIK sebanyak 14 personil, menggunakan kendaraan roda 4 sebanyak 5 kendaraan.

Giat yang dilakukan personil relawan BN-HOLIK direspon positif oleh masyarakat pengendara maupun pengguna jalan yang sedang melintas di jalur SGC, dari pantauan wartawan korantransaksi.com para pengendara lancar, " karna terbantu dengan adanya Satlantas dari Polsek Cikarang dibantu DLLAJ mengatur alur lalulintas di simpang lampu merah SGC yang menjadi titik acara pembagian tajil.

(Foto:dok)
Menurut salah satu personil relawan BN-HOLIK, giat ini kami lakukan relawan BN-HOLIK bersama cahaya Holik dan sobat Holik, giat ini sudah menjadi acara rutinitas tahunan, biasa giat ini kita lakukan di dapil satu, dan baru kali ini kami lakukan di luar dapil satu," ujarnya.

Pada kesempatan ini kami membagikan sampai 1000 tajil, setelah itu kami masih ada agenda diwilayah Tambun Utara, tinggal menunggu instruksi dari ketua dprd kabupaten bekasi H.BN HOLIK QUDRATULLAH," ungkapnya.

(Foto:dok)
Selanjutnya ia menyampaikan pesan kami sebagai relawan BN-HOLIK berharap selalu kompak dan kami berjuang sambil berdoa agar ketua dprd kabupaten bekasi H.BN Holik Qudratullah apa yang di ciptakan terkabu doa kami dijaba oleh Allah SWT, setelah ini kami semua melanjutkan buka bersama di kediaman beliau, dan mengakhiri pembicaraannya. (red/sgd)




Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel