Pandemi Covid 19 Belum usai, Camat Palas Giat vaksin ke 2 dan Booster

 

(Foto:dok)
Lampung Selatan, KORANTRANSAKSI.com - Camat Palas NS.ROSILINA,.M.kEP Meminta kepada lapisan masyarakat di kecamatan Palas untuk tidak kendor dalam penerapan protokol kesehatan(Prokes) dan terus meningkatkan kewaspadaan terhadap covid 19. Dalam hal tersebut di ungkapkan Rosalina di Acara giat vaksinasi booster di lingkungan Kecamatan Palas yang langsung di pimpinannya.

Rosalina menggungkapkan bahwa, saat ini situasi pandemi covid 19 di Kabupaten Lampung Selatan telah memasuki pembatasan pergerakan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 2 yang artinya telah di perbolehkan untuk melaksanakan sebagian aktivitas dengan tetap menerapkan Prokes sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan  

(Foto:dok)
Ia juga berharap agar seluruh pegawai di lingkungan Kecamatan Palas dapat serta turut  menyukseskan pelaksanaan vaksin booster dengan demikian Lampung Selatan dapat segera mencapai hard imunity dan beraktivitas seperti sediakala.

(Foto:dok)
“Harapan saya seluruh staf di kecamatan Palas dan masyarakat yang ada di kecamatan Palas telah melaksanakan vaksin booster semuanya, Jangan sampai tidak ada yang mau booster ini jangan sampai”, ujarnya. (Agus Setiawan)



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel