Lagu “Kutitipkan Kepadamu” Sempurna Dinyanyikan Oleh Iwan Angus Saat Acara Lepas Sambut Lurah Ciputat

 

(Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com – “Ku titipkan Kepadamu orang yang paling ku sayang engkau tahu isi hatiku masih menyayangimu”, begitulah petikan nada lagu dengan judul “Kutitipkan Kepadamu” dengan penyanyi Ona Sutra. Lagu tersebut terdengar indah saat Iwan Angus selaku Lurah Ciputat yang baru sedang menyanyikannya, sontak para staff Kelurahan Ciputat ikut berjoget.

Moment tersebut terjadi saat hiburan organ tunggal di akhir acara lepas sambut Lurah Ciputat dari Agam ke Iwan Angus. Tak hanya mahir membawakan lagu dangdut, dengan suara garingnya Lurah dengan ciri khas berkepala plontos tersebut itu juga mahir dalam membawakan lagu yang bergenre Pop.

Usai membawakan lagu dangdut yang berjudul Ku titipkan Kepadamu, Request untuk duet pop diminta oleh salah satu pasangan nyanyinya.

(Foto:dok)
Terbukti lagu yang dibawakan milik Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari itu melantun dengan sempurna ibarat lagi menyaksikan seorang artis yang sedang berduet.

“Semoga dalam menjabat sebagai Kepemimpinan Lurah Ciputat yang baru, mendapat respon yang baik dari masyarakat khususnya dari warga Ciputat, dan yang lebih penting selalu ditingkatkan dan memaksimalkan pelayanan publik”, ungkap Agus Sungkono yang merupakan salah satu staff Kelurahan Ciputat. ***(Okta Iskandar)

 


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel